http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Serius Kembangkan Wisata Tanjung Lesung, Kemenpar Rancang Strategi Pemasaran

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus melakukan upaya percepatan pengembangan destinasi wisata Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung sebagai salah satu dari 10 destinasi prioritas yang ditetapkan. Hal ini juga guna mendorong peningkatan kunjungan wisatawan ke Indonesia. Mengingat pemerintah menargetkan total kunjungan wisatawan pada tahun 2019 sebesar 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 juta pergerakan wisatawan nusantara.

“Sementara sejauh ini, KEK Tanjung Lesung baru mampu mendatangkan sekitar 600 ribu wisatwan dari target 1 juta wisatawan. Maka dari itu, perlu dilakukan pengembangan strategi melalui kebijakan, program, dan kegiatan,” ungkap Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar RI, Mumus Muslim dalam Forum Group Discussion (FGD) mengenai Pengembangan Strategi Pemasaran 10 Destinasi Priortas, di salah satu hotel di Pandeglang, Kamis (24/8/2017).

Mumus menyebutkan, selama tahun 2016, angka kunjungan wisatawan ke Pandeglang menunjukkan tren positif. Dimana tahun lalu, jumlah perjalanan wisatawan ke Pandeglang mencapai 3.790.587. Angka ini naik 12 persen dari tahun 2015. Sedangkan untuk Wisman, juga melonjak dari 4.452 kunjungan, menjadi 12.146 kunjungan selama tahun 2016.

“Jika Tanjung Lesung terus dikembangkan, maka dapat memberi kontribusi pada pendapatan devisa Negara sebanyak 1.7 USD. Hal ini tentu berpengaruh pula pada pendapatan daerah,” bebernya.

Menurutnya, fenomena itu dapat dijadikan sebuah peluang untuk menggaet investor guna meningkatkan pembangunan wisata Tanjung Lesung dan sekitarnya. Maka dari itu, dengan potensi yang dimiliki, diperlukan strategi pemasaran yang tepat dalam mempromosikannya. Sehingga diharapkan, semakin menjaring investor dan wisatawan untuk berwisata.

“Melalui peran dan partisipasi aktif peserta dalam kegiatan ini, diharapkan diperoleh gambaran potensi, kondisi serta isu-isu strategis terkait perencanaan dan pengembangan pariwisata khususnya KEK Tanjung Lesung yang akan dijadikan referensi dalam memformulasikan kebijakan dan strategi pemasaran pariwisata,” jelasnya.

Adapun salah satu kunci sukses dari strategi pemasaran lanjut Mumus, yakni percepatan pembangunan aksesibilitas, mencakup darat, laut, dan udara yang terintegrasi.

“Juga intervensi investasi pemerintah melalui badan usaha dalam pengembangan daya tarik wisata, fasilitas pariwisata, fasilitas umum, dan prasarana umum. Kemudian pengintegrasian pengelolaan KEK, KSPN Ujung Kulon, Carita, Anak Krakatau melalui Badan Pengelola Pariwisata,” sebut Mumus.

Selain itu, dengan potensi yang dimiliki destinasi Tanjung Lesung, diperlukan strategi pemasaran yang tepat dalam mempromosikannya sehingga
diharapkan dapat semakin menjaring investor dan wisatawan untuk berwisata.

“Diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat dijadikan referensi dalam melaksanakan
pemasaran produk wisata oleh seluruh kepentingan, baik Kementerian/lnstansi/ Lembaga/Badan/ BUMN bersama dengan para pelaku industri, asosiasi, akademisi khususnya wisata destinasi prioritas Tanjung Lesung,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.