http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sekda Lampura Lantik 68 Pejabat Struktural

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara (Lampura), Samsir pada Senin siang (7/8), mewakili Bupati secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 68 pejabat struktural di lingkup pemerintahan kabupaten setempat.

68 pejabat struktural yang dilantik di ruang Tapis pemkab Lampura itu terdiri dari 3 orang pejabat eselon II yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati bernomor: 821.21/94/II/38-LU.  18 orang pejabat eselon III tertuang dalam SK  Nomor : 821.22/95/II/38-LU/ 2017, dan 47 pejabat eselon IV yang tertuang dalam SK Nomor 821.22/96/II/38-LU/ 2017.

Ketiga pejabat eselon II yang dilantik yakni Mekail Saragih yang sebelumnya menjadi Pelaksana di Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD), Mehendra menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang dibelumnya menjabat Staf Ahli Bupati bidang Politik dan Pemerintahan, Aristoni menjadi Staf Ahli Bupati bidang Politik dan Pemerintahan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Dalam arahan Bupati yang disampaikan Samsir, Rotasi, Mutasi dan Promosi merupakan hal yang wajar dan menjadi kebutuhan organisasi untuk penyegaran tatanan dan tatakelola pemerintahan. Semua itu dibutuhkan dalam rangka upaya meningkatkan program pembangunan dan pelayanan masyarakat. ” Lampung Utara membutuhkan orang-orang yang berkemampuan dan bekerja keras serta bertanggungjawab dalam menjalankan amanah untuk tugas pembangunan demi kesejahteraan rakyat,” ujar Samsir.

Para pejabat haruslah berintegritas dan tidak hanya bekerja dibelakang meja melainkan harus sering turun ke lapangan menyapa dan bersama masuk. ” Mari kita bersama bergandengan tangan untuk meneruskannya perjuangan demi Lampung Utara yang lebih baik lagi. Sampaikan kepada masyarakat bahwa perjuangan masih panjang. Jabatan yang diberikan hendaknya wajib dijawab dengan kerja keras dan prestasi para pejabat. Jadi tingkatkanlah pekerja dan jadilah motor penggerak perubahan nyata,” pungkas.

Pada kesempatan itu, Samsir ditemani oleh Asisten III, Efrizal Arsyad, Kepala BKPSDM, Iwan Setiawan.  (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.