http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sekda Demak: Pimpinan BUMD Agar Turun Langsung Capai Target

MENARAnews, Demak (Jateng) – Nampaknya karena belum semua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Demak yang mampu mencapai target sesuai dengan rencana kerja dan anggaran BUMD, Sekda Demak dengan tegas menhimbau agar pimpinan dan staf BUMD Demak harus melakukan evaluasi tiap minggu.

“Di semester II ini harus lebih bisa bekerja keras dan pintar. Semua pimpinan harus melakukan evaluasi seminggu sekali, Menambah kegiatan di hari Sabtu mulai bulan Agustus ini untuk menutup kekurangan pada semester sebelumnya dan semua pimpinan harus mulai turun bersama staf untuk menyelesaikan target yang akan dicapai,” ungkap Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes pada saat memberikan evaluasi dan pembinaan kinerja atas capaian kinerja BUMD Kabupaten Demak di Pendopo Kabupaten Demak, Selasa (2/8).

Disamping itu, Singgih juga menjelaskan bahwa jika setelah tiga bulan evaluasi kinerja BUMD masih dibawah target yang ditentukan, semua pimpinan harus siap menerima teguran tertulis dari atasan.

Di lain kesempatan, Kepala Bagian Perekonomian Setda Demak Suwarno M. Nur, S. Sos menyatakan bahwa pembinaan BUMD dilakukan untuk mengetahui capaian kinerja dan kondisi usaha BUMD Kabupaten Demak semester I tahun buku 2017, agar menghasilkan rumusan strategis guna pelaksanaan rencana tindak lanjut BUMD di triwulan berikutnya serta untuk sinkronisasi kegiatan BUMD guna mendorong terwujudnya visi Pemerintah Kabupaten Demak.

Suwarno juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Demak memiliki tujuh BUMD sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yaitu Bank Jateng, PDAM, BPR BKK Demak, BKK Dempet, Lembaga Keuangan Mikro Badan Kredit Pemerintah Daerah (LKM BKPD), Apotek Sari Husada dan PD. Aneka Wira Usaha (ANWUSA). Dari ketujuh BUMD tersebut hingga Juni 2017 mampu menghasilkan lebih dari Rp 127 miliar. Jumlah tersebut masih dibawah target yang ditetapkan. Yakni sebesar Rp 133 miliar lebih atau baru mencapai 95,53% dari target semester I tahun 2017.

Kegiatan dengan peserta sepertiga dari jumlah karyawan BUMD tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto dan Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Demak Windu Sunardi, SH. MM. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.