http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sekda Demak: Orang Kaya Harus Mau Entaskan Kemiskinan

MENARAnews, Demak (Jateng) – Tidak ada cara lain untuk mengurangi kemiskinan kecuali dengan pendidikan, karena Demak merupakan termasuk 15 Kabupaten/Kota yang masuk dalam kriteria miskin.

“Untuk itu mari bersama – sama mengeroyok dalam rangka mengurangi kemiskinan yakni dengan mengikuti indikator kemiskinan, misalkan merenovasi rumah yang tidak layak huni masing – masing desa melalui dana DD dan ADD, menyekolahkan anak dari desa masing – masing satu atau dua anak dan mendaftarkan kuliah ke Akademi Komunitas Negeri (AKN),” ungkap Sekda Singgih Setyono saat membuka rapat koordinasi LGN-OTA Kabupaten Demak di Gedung Bina Praja hari ini, Senin (28/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua LGN-OTA Kabupaten Demak Titik Joko Sutanto, S.Pd. M.Pd., Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Dra. Siti Zuarin, MM. dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Drs. Eko Pringgo Laksito, M.Si.

“Untuk BLK diupayakan program cepat bisa kerja, karena intinya orang miskin yaitu harus punya uang agar punya daya beli sehingga ekonomi juga bergerak,” tambah Sekda.

Singgih juga menegaskan bagi pengurus GNOTA harus lebih aktif, orang – orang yang mampu harus diajak untuk membantu mengentaskan kemiskinan.
“10% di setiap desa pasti ada orang kaya. Nah, orang kaya itu nanti yang didatangi dengan tim GNOTA dan dimintai bantuan,” ujarnya.

Menurutnya, kunci untuk mengurangi kemiskinan yaitu sekolah, tidak lagi wajar 9 tahun, tetapi wajar 12 tahun. Ia menginginkan angka putus sekolah di masing – masing desa untuk diperbaiki supaya datanya valid dan bisa segera dituntaskan. “Tidak boleh ada anak yang tidak sekolah, mulai hari ini ubah niat baik menjadi kerja nyata,” pungkasnya. (nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.