http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sekda Demak: Dana Desa Berpotensi Masalah

MENARAnews, Demak (Jateng) – Dikucurkannya Dana Desa dan Alokasi Dana Desa bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan yang ada di desa.

“Tetapi adanya dana yang besar juga akan menimbulkan potensi masalah yang muncul,” ungkap Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes saat membuka sosialisasi Dana Desa dan Tim Pengawas dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Pendopo Kabupaten Demak hari ini, Kamis (24/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekda Demak Edi Suntoro, SE. Kepala Bagian Hukum Setda Demak Muh. Ridhodhin, SH.MH, Inspektur Kabupaten Demak Kurniawan Arifendi, ST, Camat se-Kabupaten Demak serrta Kepala Desa se-Kabupaten Demak.

Dalam arahan pembukaannya, Sekda mengatakan, agar tidak ada masalah sehubungan dengan pengelolaan dana desa atau alokasi dana desa, harus ada perencanaan yang matang.
“Supaya aman selamat, lakukan perencanaan dengan baik, prosesnya diikuti. Jangan sampai ada proses yang dilompati. Setiap kegiatan di desa harus ada perencanaan di APBDes, yang paling penting lagi dalam pelaporan harus tertib administrasi dan tertib aturan,” tuturnya Singgih.

“Perencanaan yang bagus disertai dengan proses yang bagus pula maka 50 % keberhasilan kegiatan sudah ada di tanga, 25 % tim yang solid dan 25 % lagi pemimpin yang paham dan mendampingi seluruh program, sehingga outputnya meningkatkan kesejahteraan, menurunkan pengangguran menurunkan angka kemiskinan,” imbuh Sekda.

Dengan adanya TP4D, Singgih berharap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Demak akan lebih baik. “Untuk itu kepada segenap anggota TP4D untuk senantiasa melakukan pengarahan dan pendampingan kepada segenap pengelola Dana Desa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Demak Khoirul Anwar, SH.MH menyampaikan bahwa Dana Desa untuk kesejahteraan masyarakat di pedesaan. Dalam UU Desa disebutkan bahwa Kepala Desa yang bertanggung jawab mengenai pengelolaan Dana Desa. Dana Desa merupakan kewajiban dari Pemerintah Pusat untuk menyalurkan kepada masyarakat desa. Sedangkan lokasi merupakan kewajiban pemerintah kabupaten/kota untuk memberikan ke desa.

“Laksanakan amanat Dana Desa ini, kalau dilakukan sesuai peruntukkan dan ketentuan maka akan selamat dan masyarakat akan mendapatkan kenikmatan. Kejaksaan siap mengawal pelaksanaan Dana Desa supaya sampai ke masyarakat dan tidak ada penyimpangan,” pungkas Khoirul. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.