http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sekarang Murid SDN Dusun Sambas Tak Lagi Belajar Digubuk

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Keceriaan kini terpancar di wajah siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Pematang Dusun Sambas, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas. Pasalnya, mereka sekarang tidak lagi sekolah digubuk.

Bangunan SDN 2 Pematang Dusun Sambas dulu kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak layak digunakan untuk proses belajar mengajar, karena bangunan sekolah ini hanya berupa gubuk yang hanya beratapkan daun rumbia, berdinding papan yang sudah mulai keropos, dan sarana prasarananya juga jauh dari kata memadai. 

Tapi sekarang bangunan sekolah itu telah berubah menjadi bangunan semi permanen setelah Pemkab Kapuas dibawah kepemimpinan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat  memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan di dusun itu dengan membangunkan gedung sekolah dasar yang baru.

Dengan adanya gedung sekolah yang baru tersebut para siswa pun dapat melangsungkan proses belajar mengajar dengan layak. “Sekarang SDN di Dusun Sambas telah dibangun baru menggunakan dana APBD,” kata Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kapuas, Muhamad Hasan, Rabu (30/8/2017). 

Menurut Hasan siswa dan siswi SDN 2 Pematang Dusun Sambas kini telah menempati gedung sekolah baru tersebut, yang selesai dibangun pada tahun 2016 lalu. “Cuma yang belum tinggal kursi dan mejanya saja, tapi dalam waktu dekat akan segera kita kirim kursi dan mejanya ke sana sehingga murid tidak lagi belajar dilantai,” ujarnya. 

Meskipun yang dibangun hanya dua ruang kelas, namun untuk sementara dua ruang itu dinilai cukup karena jumlah siswanya hanya sebanyak kurang lebih 57 orang. “Untuk sementara dua ruang itu cukup, karena disekat-sekat lagi. Kedepan bisa kita programkan lagi untuk penambahan ruang kelasnya,” terang Hasan. (irf)   

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.