http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sebagai Ucapan Syukur Atas Kemerdekaan dan Meningkatkan Toleransi, Korem 102/Pjg Serukan Do’a Bersama Lintas Agama

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kemerdekaan Indonesia diraih bukan hanya upaya perjuangan manusia semata dalam hal ini para pejuang yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya baik dengan terjun ke medan perang serta cara-cara lain untuk mengusir penjajah dari bumi pertiwi.  Tetapi perlu diyakini, usaha yang dilakukan untuk meraih kemerdekaan tidak lepas dari Do’a serta campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya, umat manusia yang sudah diberi nikmat Kemerdekaan patut mengucap syukur kepada-Nya.

Pada momentum di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 inilah, hendaknya ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hendaknya dapat disampaikan oleh seluruh umat manusia yang beragama, baik itu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha.

Atas landasan hal itulah, Panglima TNI Jendral TNI, Gatot Nurmantyo mengagas untuk melakukan Do’a bersama untuk Indonesia lebih kasih sayang pada 17 Agustus 2017, pukul 17 (gerakan 171717) seluruh lintas agama di masing-masing tempat ibadah di seluruh wilayah Indonesia, baik terpusat maupun tersebar pada hari dan waktu yang sama, tentunya dengan niat yang sama pula.

Hal inilah yang disampaikan oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102/Panju Panjung Mayor Inf. Mahsun Abadi ketika diwawancarai menaranews.com, Selasa (15/08), dimana kegiatan ini sebagai bentuk tidak lanjut serta kesiapan atas arahan dan petunjuk serta perintah dari Penglima TNI yang sudah disampaikan ke Daerah.

Jajaran Korem 102/Pjg sudah melakukan beberapa  pertemuan dengan seluruh tokoh-tokoh agama yang ada di Kalteng, baik dengan cara melakukan rapat pertemuan, atau langsung mendatangi kediaman para tokoh agama untuk melakukan komunikasi, sekaligus menjalin silaturrahmi.

“Dari Tokoh-tokoh agama yang hadir, seperti MUI, NU, Muhammadiah, FKUB, Pendeta, bahkan dihadiri Ketua Parsada Hindu dalam rapat tadi, semuanya mengapresiasi dan sepakat untuk menyukseskan kegiatan,” jelas Mahsun Abadi.

Bahkan para tokoh agama yang hadir lanjutnya, bersedia meneruskan dan menyampaikan himbauan, ajakan pelaksanaan do’a bersama ini kepada seluruh umat dan pengurus di masing-masing organisasi keagamaan yang ada di Kabupaten/Kota se Kalteng.

Dia menginformasikan kegiatan Do’a bersama seluruh lintas agama ini direncanakan secara serentak pada waktu 17:00 WIB, 17 Agustus 2017 (17-17-17) di tempat ibadah masing-masing. Untuk di wilayah Korem 102/Pjg sendiri, akan dipusatkan di Kota Palangka Raya.

“Do’a bersama dipusatkan di beberapa titik lokasi untuk Umat Islam di Masjid Nurul Islam Jl A.Yani, agama Protestan di GKE Maranatha Jl.Diponegoro, Gereja YHS Jl. RTA Milono, dan Gereja Barigas Jl. Rajawali, untuk Katolik dipusatkan di Gereja Katedral Jl. Tijilik Riwut Km. 1, Hindu di Pura Pitamaha Jl.Kinibalu dan Balai Kharingan Jl. Pemuda,” tutupnya.

Dia menambahkan, doa bersama juga bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama, dan menyalurkan semangat kebangsaan dan nasionalisme kepada umat beragama di Indonesia.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.