http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sampaikan Keluhan Masyarakat, Legisator Ini Datangi Kantor Disdukcapil Kota

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) –Dengan maksud menyampaikan beberapa keluhan yang sudah disampaikan oleh masyarakat terkait pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik. Anggota Komisi C DPRD Provinsi Kalteng Faridawati Dhalan Atjeh mendatangi Kantor Dinas Kependudukan (Disdukcapil) Kota Palangka Raya Jum’at (25/08).

Kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng ini juga ditemani beberapa Anggota DPRD dari fraksi Nasdem baik Provinsi maupun Kota Palangka Raya. Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Farida menyampaikan beberapa persoalan yang terjadi selama ini mengenai pelayanan pembuatan KTP Elektronik.

“Saya ada dokumennya. dari tahun 2015 sampai dengan sekarang, permasalahan atau kedalanya sama. Padahal masyarakat tidak perlu tau masalah teknisnya seperti apa, seperti server rusak, jaringan bermasalah dan lain sebagainya seharusnya kendala teknis ini kan bisa diatasi dengan segera.” tegas Faridawati.

Dia sangat berharap keluhan yang disampaikan ini, dapat menemukan titik terang atas pertemuan yang diselenggarakan hari ini. Bahkan Provinsi dalam hal menyelesaikan persoalan yang terjadi memberikan dukungan penuh untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan.

Belum lagi permasalah teknis lanjutnya menambahakan, seperti data perekaman hilang atau semacamnya. Sehingga dirinya beranggapan, apakah data yang dikirim tidak sampai ke Pusat. Jika demikian adanya, lanjutnya bertanya lebih dalam, dari mana Disdukcapil Kota mendapatkan Data-Data baik jumlah penduduk dan lain sebagainya.

“Untuk mengantisipasi kedepan, dan kesiapan Pilkada 2018 yang berbasis E-KTP. Jangan sampai masyarakat kehilangan hak suaranya karena permasalahan yang ada di Disdukcapil. Dan tambahan terkait Kartu Identitas Anak” paparnya menambahkan.

Berkenaan dengan persoalan tersebut, Kepala Disdukcapil Kota Palangka Raya Zulhikmah Ravieq mengaku sering menyampaikan kepada awak media, jika ada ditemukan ada petugas baik ASN atau Pengawai Tidak Tetap yang melakukan pungutan, segera laporkan.

“Saya mengajukan kepada seluruh pegawai disini (Disdukcapil Kota.red) untuk tidak melakukan pungutan apapun. Bahkan jika ada yang memberikan Informasi saya akan kasih Rp.200.000, tapi Informasi perlu bukti baik rekaman suara atau bukti transaksi yang dijebret” tegas Zulhikmah.

Ketika dilakukan investigasi dilapangan, dirinya menyampaikan banyak calo yang mengaku sebagai petugas Disdukcapil Kota. Berkenaan dengan kesiapan Pilkada termasuk adanya tunggakan 2000 e-KTP yang berlum direalisasikan.

Bahkan dirinya setuju,usulan untuk mengantar langsung ke rumah pemilik e-KTP. Namun kendalanya petugas yang ada di Disdukcapil sibuk memberikan pelayanan pembuatan e-KTP, selain memerlukan waktu yang tidak sedikit ujarnya lebih dalam lagi, juga memerlukan dana.

Salah satu masyarakat Kota Palangka Raya Ibu Lina ketika dibincangi menaranews.com menyampaikan sejauh ini pelayanan pembuatan Disdukcapil Kota Palangka Raya cukup baik lah.

“Kalau kendalanya sih cuma antri aja mas, karena orang yang ngurusnya cukup banyak. Kalau ada masalah teknis dan sebagainya, saya kurang tau mas. Sebelum KTPnya keluar saya dikasih KTP sementara, karena mati ni saya urus lagi” ujar Ibu Lina.

Namun disisi lain, pak Joni misalnya mengaku merasa kurang terhadap pelayanan yang diberikan, pasalnya selama sejak mengurus KTP ditahun 2016, baru ini KTPnya selesai, padahal dirinya berulang kali menanyakan kapan KTP bisa diambil.

“Beberapa kali mas saya kesini, dan baru sekarang KTPnya bisa diambil. Kalau kita ngurus benar-benar, selesainya biasanya lebih dari satu tahun. Alasanya bahan KTPnya ga ada alasan lainya juga banyak. Kita berharap sih ga lama”. Tutup Joni.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.