http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sambut HUT RI, Momen Pertahankan Permainan Tradisional

PALANGKA RAYA – Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-72, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, nampaknya sudah mulai mengatur berbagai rencana kegiatan. Salah satunya akan  memfasilitasi berbagai kegiatan lomba.

Hal tersebut disampaikan langsung  oleh Camat Jekan Raya, Saipullah. Menurutnya, Pemerintah Kecamatan Jekan Raya ,akan menggelar berbagai lomba, seperti lomba olahraga tradisional, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 RI tersebut.

“Lomba-lomba  olah raga tradisional yang umumnya sudah melekat bagi masyarakat pada setiap peringatan HUT RI, akan di gelar oleh pihak kecamatan,” ungkapnya, Minggu (13/08).

Olahraga yang akan diperlombakan seperti panjat pinang, tarompa, bawa kelereng dengan sendok, lomba lari karung, tarik tambang, makan kerupuk  dan berbagai olahraga tradisional lainnya.

Kegiatan lomba olahraga tradisional tersebut kata dia, hanya diperuntukkan atau hanya melibatkan empat kelurahan yang ada di Kecamatan Jekan Raya, antara lain Kelurahan Menteng, Kelurahan Palangka, Kelurahan Bukit Tunggal dan Kelurahan Petuk Katimpun.

“Nantinya kegiatan ini akan dipusatkan secara keseluruhan di halaman kantor Kecamatan  Jekan Raya,” tutur Saipullah.

Karena itu kata dia, pihak kelurahan diharapkan dari sekarang  dapat menyiapkan utusan atau perwakilannya, untuk dapat mengikuti setiap mata lomba yang diperlombakan.

“Tentu nanti  ada  hadiah yang akan diperebutkan dalam lomba olahraga tradisional. Akan tetapi intinya dengan adanya lomba dalam rangka HUT RI, dapat diambil makna yakni semangat kebersamaan dalam membangun pelayanan dan  pemberdayaan masyarakat di wilayah Kecamatan Jekan Raya akan terus dijalankan, sejalan dengan kemajuan zaman saat ini,” cetusnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.