http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Salurkan Semangat Nasionalisme dan Kebersamaan, Korem 102/Pjg Adakan Silaturahmi dengan Insan Pers

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Mempererat kebersamaan dalam memperkokoh Ketahanan Negara Republik Indonesia dan semangat nasionalisme, Korem 102/Panju Panjung mengadakan kegiatan silaturrahmi dengan Insan Pers di wilayah Kalteng, Selasa (08/08) di Makorem Jl. Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

Tidak hanya itu, kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan juga dibalut dengan sejumlah kegiatan seperti outbond yang inovatif yang dikreasikan oleh jajaran Korem 102/Panju Panjung seperti mendorong ban, lompat ban, labirin, lempar bola tenis, jaring pendarat, lempar pisau dan kampak.

Ketua PWI Kalteng, Sutransyah dalam sambutannya sangat menyambut baik kegiatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan silaturrahmi antara Korem 102/Panju Panjung dengan Insan Pers.

“Kami merasa bangga sekali, karena hubungan antara Insan Pers dengan Korem 102/Panju Panjung dengan instansi lainnya sangat bagus sekali, tentunya hal ini yang perlu kita pertahankan, dan sangat berbahagia sekali sampai dengan saat ini situasi di kalteng sangat Kondusif,” jelas Sutransyah.

Sebagai seorang wartawan, lanjutnya, tidak hanya pandai dalam hal menulis atau membuat sebuah berita, tapi juga pandai dalam berolah raga. Ia mengharapkan agar kegiatan ini tidak hanya kali ini saja, tetapi diharapkan dapat berkelanjutan.

Disisi lain, Ketua IJTI Kalteng Hamli Tulis menyampaikan hal yang sama, kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan pada hari ini saja, akan tetapi kegiatan ini dapat berlanjut di hari-hari berikutnya.

“Kita sangat berterima kasih dengan Danrem 102/Panju Panjung atas pelaksanaan kegiatan ini, kita berharap sinergitas yang terbangun selama ini akan semakin kokoh dan semakin kuat,” jelas Hamli.

Sementara itu, Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika menjelaskan, profesi seorang wartawan tidaklah gampang. Belum lagi mencari berita yang berbahaya, bahkan dalam kondisi apapun sudah harus siap, seperti halnya anggota TNI yang harus siap dalam kondisi apapun.

“Mendapatkan suatu berita, harus menghadapi tantangan terlebih dahulu. Tanggung jawab atas berita yang disampaikan juga besar. Saya mengajak kepada seluruh jajaran perwira di Korem 102/Pjg untuk menghargai perofesi wartawan,” jelas Naudi Nurdika.

Sebagai seorang jurnalis yang berprofesi luhur lanjutnya lagi, juga memiliki peran penting dalam memperkokoh ketahanan negara melalui kode etik jurnalis yang dimiliki. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, rasa kebersamaan dan semangat nasionalisme baik bagi personil TNI dan insan pers dapat terus diperkuat, mengingat tantangan nasional yang perlu dihadapi bersama kedepannya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.