http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rutan Demak Usulkan Remisi 55 Napi

MENARAnews, Demak (Jateng) – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Demak mengusulkan remisi atau pengurangan masa tahanan bagi 55 narapidana dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun 2017.

Kepala Rumah Tahanan Negara Demak Sutrasno, Bc. IP. S. Sos. MH, menyatakan bahwa jumlah tersebut meliputi 54 narapidana pidana umum seperti penipuan, penggelapan, pencurian, perampokan, perjudian, penganiayaan, penadahan, pemalsuan surat/uang/materai, pembunuhan dan satu narapidana pidana khusus kasus korupsi.
“Urusan remisi narapidana tersebut diajukan ke kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan cara online melalui database pemasyarakatan,” jelas Sutarno hari ini, Kamis (3/8).

Syarat-syarat yang harus dipenuhi para narapidana agar bisa diusulkan sebagai penerima remisi antara lain harus sudah menjadi narapidana, sudah menjalani hukuman selama enam bulan, berkelakuan baik dan rajin mengikuti program pembinaan.

“Khusus untuk narapidana kasus tipikor kami mempunyai aturan tambahan yakni harus sudah membayar pidana denda dan pidana pengganti kerugian negara dan harus mengantongi justice colaborator yang dikeluarkan oleh kejaksaan dan pengadilan,” tambahnya.

Jumlah penghuni Rutan Demak saat ini sudah over kapasitas, melebihi kapasitas lapas yang hanya untuk 100 orang. Secara keseluruhan narapidana yang menjadi warga binaan mencapai 175 orang yang terdiri dari 76 tahanan dan 96 narapidana. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.