http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ruang Khusus Wartawan DPRD Kota Siap Digunakan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Setelah sekian lama bertugas melakukan beragam liputan dilingkungan DPRD Kota Palangka Raya, akhirnya para wartawan yang sehari-harinya bertugas pada desk wakil rakyat itu, kini telah mempunyai ruang sendiri atau press room yang disediakan di gedung DPRD tersebut.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, mengatakan bahwa ruangan tersebut sudah selesai dan siap dipergunakan oleh rekan-rekan media dalam bertugas.

“Keberadaan ruangan ini sebagai bentuk rasa apresiasi kami terhadap kinerja  insan pers yang bertugas di DPRD Kota Palangka Raya. Ini juga didasarkan  keinginan sejumlah wartawan, waktu itu menghadap saya agar di gedung DPRD ini dibuatkan ruang pers room atau media center. Inilah keinginan kita semua  bisa terwujud,”ucap Sigit, Selasa (29/8).

Saat ini kata Sigit, para wartawan bisa mempergunakan pers room itu dengan sebaik-baiknya. Meskipun kata dia, belum dilengkapi  sejumlah aset seperti ketersediaan komputer, televisi maupun akses internet serta kelengkapan lainnya.

“Nanti kita lengkapi secara perlahan, saat ini meja kerja dan terminal listrik termasuk AC telah tersedia dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh awak media, baik untuk  mengisi daya ponsel maupun laptop untuk mengirim berita ke kantor media masing-masing,”ungkapnya.

Sigit mengatakan lebih lanjut, disediakannya ruang khusus wartawan itu juga seiring dilakukannya sejumlah renovasi ruangan kerja pegawai maupun staf dilingkup Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya.

“Wartawan adalah mitra kerja yang memiliki peran penting dalam mempublikasikan kegiatan di lingkungan DPRD Kota Palangka Raya. Banyak program kerja dan kegiatan anggota dewan yang perlu diinformasikan ke masyarakat melalui wartawan. Mudah-mudahan ruang pers room bisa bermanfaat,”harap politikus PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.