http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Romy Resmi Lantik Pengurus DPW dan DPC PPP se-Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat, H.M. Romahurmuziy atau yang akrab dipanggil Romy resmi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) massa kerja selama 5 tahun ke depan di sejumlah provinsi pasca dilema internal partai selama tiga tahun terakhir.

Hari ini, Rabu (09/08) tepatnya di salah satu ballroom hotel di Palangka Raya, Romy resmi melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) PPP Kalteng dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Kalteng.

Usai melantik 40 orang kepengurusan DPW Kalteng yang dipimpin oleh Awaludin Noor, dan Sekretatris H. Syamsul Hadi, serta 360 orang kepengurusan DPC PPP di 14 Kabupaten dan Kota, Romy menyampaikan, pelantikan bertujuan untuk memantapkan seluruh kader partai dalam persiapan menghadapi Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 dengan target tiga besar.

“Politik menjadi sesuatu yang semakin dijauhi. Ini dilihat dari rendahnya tingkat partisipasi pemilih tiap tahun, sehingga orang yang terpilih akan menghadapi delegitiminasi,” jelas Romy dalam pidato politiknya.

Ia juga menyampaikan kepada kader PPP, politik identitas semakin mengemuka, dimana setiap orang ingin menonjolkan identitasnya. Akan tetapi yang terjadi hari ini yang terjadi mono identiti dan auto identiti yang saling berhadap-hadapan pasca Pilpres 2014 lalu.

Sebagai pimpinan partai, ia mengajak kepada seluruh pimpinan pengurus DPW dan DPC PPP Kalteng, dan seluruh kader pengurus lainnya untuk menerapkan politik saling memiliki dan saling menghargai orang lain.

Disisi lain, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan, selamat atas dilantiknya pengurus DPW atau DPC PPP se Kalteng.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus DPW dan DPC Kalteng bisa menjadikan atau membangun sinergitas yang positif dengan pemerintah daerah baik provinsi dan kabupaten demi menuju Kalteng BERKAH,” Kata Habib Said Ismail.

Sementara itu, Ketua DPW Kalteng Awaludin Noor dalam sambutannya menyampaikan dalam waktu dekat DPW PPP Kalteng akan mempersiapkan proses penjaringan bakal calon dalam pelaksanaan Pilkada 2018 di 11 Kabupaten Kota.

“Kita akan mempersiapkan proses penjaringan bakal calon yang akan diusung maupun didukung oleh Partai PPP dan membuka pendaftaran,” jelas Awaludin Noor.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Kalteng, Ketua DPRD Kalteng, Forkompinda, Bupati dan Walikota Se Kalteng, dan Pimpinan Parpol se Kalteng, Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat serta komponen masyarakat.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.