http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ribuan Warga Pulpis Turun Ke Jalan Saksikan Karnaval Budaya

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Ribuan warga Pulang Pisau, Senin (14/8) tumpah ruah turun ke jalan guna menyaksikan Karnaval Budaya yang di gelar Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pulang Pisau ke-15 tahun 2017 dan Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Ripublik Indonesi ke-72 Tahun 2017.

Karnaval Budaya yang dilepas Bupati Pulpis H Edy Pratowo di lapangan Handep Hapakat ini mengambil rute Jalan Oberlin Metar-Jalan Tingang Menteng-Jalan Darung Bawan – Jalan Panunjung Tarung dan Finish di GPU Handep Hapakat. Peserta Karnaval kali ini sebanyak 46 peserta yang berasal Instansi pemerintah, pelajar dan peserta umum.

“Karnaval juga digelar untuk memperkenalkan keragaman budaya yang ada di Seruyan,” kata Bupati Edy Pratowo, usai melepas pawai karnaval.

Dikatakan Edy, bahwa pawai karnaval ini untuk kedua kalinya digelar di Bumi Handep Hapakat, dan diharapkan kegiatan karnaval budaya ini menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Karnaval Budaya ini hendaknya dijadikan sebagai ajang untuk mengeksplorasi kreativitas masyarakat, sehingga pawai karnaval yang ditampilkan menjadi event menarik untuk disaksikan.

“Setiap tahun harus lebih menarik dan lebih baik, jangan sampai yang ditampilkan itu-itu saja,” harapnya.

Koordinator Karnaval yang juga Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pulpis Damek Panahan menyebutkan, jumlah peserta yang mengikuti pawai karnaval sebanyak 46 peserta berasal dari perwakilan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), pelajar, serta organisasi masyarakat di wilayah Seruyan. ” Pawai karnaval ini sebagai refleksi kecintaan terhadap tanah air, dan membangkitkan semangat kebersamaan serta nilai-nilai perjuangan, ” ujarnya

Dari pantauan media, kegiatan yang berlangsung siang hingga sore hari itu terlihat meriah. Ribuan warga dari berbagai pelosok daerah datang menyaksikan iring-iringan pawai karnaval. Selain menampilkan beragam budaya lewat tari-tarian dan pakaian adat, sebagian besar peserta juga mengusung berbagai macam tema lain tentang pembangunan, misalnya tema tentang perikanan, perkebunan, dan pertanian (sgt)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.