http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rasa Syukur Kemerdekaan RI, TNI dan Umat Lintas Agama Kalteng Do’a Bersama

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Jajaran Korem 102/Panju Panjung bersama dengan ribuan masyarakat seluruh lintas agama melaksanakan kegiatan acara doa bersama yang dilasanakan secara serentak pada pukul 17:00 WIB, Kamis (17/08) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72, Indonesia lebih kasih sayang.

Kegiatan ini dilaksanakan juga dilaksanakan sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas karunia dan nikmat kemerdekaan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, dan juga menjadikan bangsa Indonesia selama 72 tahun hingga saat ini sebagai bangsa yang kokoh, adil, makmur dan sejahtera.

Kegiatan dilaksanakan di seluruh tempat ibadah masing-masing. Adapun lokasi yang dipusatkan seperti Mesjid Nurul Islam Jl.A.Yani, GKE Maranatha Jl.Diponegoro, Gereja YHS Jl.RTS Milono, Gereka Barigas Jl.Rajawali, Gereja Katedral Jl.Tijilik Riwut km.1, Pura Patimaha Jl.Kinibalu dan Balai Kaharingan Jl.Pemuda Kota Palangka Raya.

Pelaksanaan berlangsung dengan hikmat, dimana seluruh elemen masyarakat yang ada memanjatkan do’a syukur berdasarkan keyakinan dan kepercayaannya masing-masing, tentu dengan niat dan satu tujuan agar Negara Indonesia menjadi negara yang dipenuhi rasa kasih sayang, kokoh, adil, makmur dan sejahtera.

Kasrem102/Panju Panjung, Letkol Kav. Enda Mora Harahap ketika menghadiri kegiatan do’a bersama di Mesjid Nurul Islam menyampaikan ucapan terimakasih atas doa yang tulus ikhlas dari semua umat lintas agama di seluruh Indonesia dan khususnya di Kalteng.

“Memaknai Kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama selama 72 tahun hingga hari ini, selayaknyalah kita bersyukur, tidak hanya kita telah dikaruniai Kemerdekaan, tapi juga kita dilahirkan sebagai bangsa patriot petarung dan sekaligus bangsa pemenang,” jelas Enda Mora Harahap saat membacakan sambutan Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Nurmantyo.

Atas karunia inilah lanjutnya lagi, sekali pun harus dicapai melalui perjuangan darah dan air mata segenap anak bangsa untuk meraih Kemerdekaan. Melalui perjuangan anak bangsa yang percaya kepada kemampuan sendiri, dengan senjata apa adanya seraya menggelorakan semangat gotong royong.

Sehingga energi sosial tersebut katanya lebih dalam lagi, bisa muncul karena mobilisasi kekuatan umat, santri, dan pemuda, serta segenap komponen oleh bangsa oleh para tokoh agama, ulama, kyai, habib, pendeta, pastor, inandita, biksu, dan tokoh nasionalis.

Merebut Kemerdekaan, para tokoh bangsa utamanya para tokoh agama, saat itu mampu menjadikan pilihan “Merdeka atau Mati” sebagai senjata pemungkas untuk mendobrak belenggu penjajahan dan meraih kemerdekaan. Hal ini adalah salah satu pengaruh yang menjadikan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat di tanah air Indonesia.

“Kalimat ‘Atas Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan Dengan Didorongkan oleh Keinginan Luhur’ sebagaimana tercantum dalam pembukaan UUD 1945 mengandung arti, Kemerdekaan Indonesia dicapai Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa sehingga kita wajib bersyukur atas nikmat Kemerdekaan ini,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hadir pada acara doa bersama antara di Mesjid Nurul Islam antara lain, Danrem 102/Pjg yang diwakili Kasrem 102/Pjg, Kapolda Kalteng diwakili oleh Dirlantas dan Direskrim Polda Kalteng, Imam besar Masjid Nurul Islam KH. Anwar Isa, Lc., Para Perwira Jajaran Korem 102/Pjg, Anggota Jajaran Korem 102/Pjg, Anggota Polri serta undangan lainnya sekira 1.400 orang.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.