http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rapimda 2017, KNPI Kalteng Akan Verifikasi OKP

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ada beberapa pembahasan yang akan dikemukakan pada kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Aula Gedung Pemuda Balai Sahawung Kantor Sekretariat KNPI Kalteng Jl.Tijik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya sabtu malam (26/08).

Salah satu diantaranya yakni bagaimana memverifikasi Organisasi Kepemudaan (OKP) yang terhimpun didalam KNPI. pasalnya ketika melakukan Musyawarah Daerah (Musda), beberapa kali. KNPI Kalteng sendiri masih belum diketahui persis OKP jelas apa tidak.

“Ada 76 OKP yang terhimpun saat ini di KNPI. Acuanya kita tetap pada aturan, dan sekarang mengacu kepada ketentuan yang ada di dalam Kesatusan Bangsa, Politik (Kesbangpol.red). Kegiatan ini nantinya akan memperjelas OKP-OKP yang sudah terhimpun selama ini di KNPI sekaligus kontribusi yang diberikan baik kepada KNPI sendiri maupun kepada Pemerintah Daerah.” jelas Bakti.

Tak kalah pentingnya pokok yang akan dibahas lanjutnya, bagaimana peran pemuda menyikapi adanya isu-isu yang mengarah kepada perpecahan. Dan isu strategis lainya yakni terkait kepindahan Ibu Kota Negara ke Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng.

Disisi lain, Ketua KNPI Kalteng Fairid Naparin dalam sambutanya menyampaikan, Rapimda Tahun 2017 yang dihadiri seluruh pengurusan KNPI baik Kabupaten dan Kota se Kalteng serta pengurus OKP yang ada, hasilnya nanti dapat diteruskan ke tingkat masing-masing Kecamatan di Kabupaten/Kota.

“Mudah-mudahan dengan terlaksananya Rapimda ini menjadikan semangat baru bagi teman-teman pengurus KNPI Kabupaten dan Kota agar terus dapat berkereasi, menyampaikan ide dan gagasanya sehingga dapat menunjukan pemuda Kalteng bisa dan mampu bersaing dengan Pemuda di Provinsi lainya” jelas Fairid Naparin.

Pemuda saat ini merupakan Subjek, Aset Bangsa, Penerus dalam pembangunan Kalteng kedepanya. Untuk itu Lanjutnya menambahkan, KNPI sebagai induk OKP yang ada harus mampu memberikan semangat kepada pemuda di Kalteng dalam membangun Daerah.

Fairid mengaku malu jika Pemuda di Kalteng dapat terpengaruh dengan isu-isu negatif yang bisa menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa dan keutuhan NKRI. Dirinya menambahkan, kegiatan konsolidasi kepengurusan sudah dilakukan di setiap Kabupaten/Kota.

“Saya sering menekankan agar segera dilaksanakan Musda. Dimaksudkan agar kita berorganisasi bisa tertib dan mandiri. Tentang verifikasi OKP Kalteng, saya berharap teman-teman OKP yang ada untuk tertif adminiatrasi” paparnya menambahkan.

Dirinya berharap kegiatan Rapimda ini nantinya mampu menghasilkan ide-ide dan kegiatan positif di berbagai bidang secara berkelanjutan. Dan juga dapat mendorong pemuda untuk terus berkomikmen menjaga keberagaman, menghormati sesama, menjaga nilai-nila toleransi dan secara tegas menyatakan perang terhadap narkoba.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.