http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PWI Tuba Adakan Aksi Solidaritas Untuk Selesaikan Kasus Kapolres Way Kanan

MENARAnews, Tuba (Lampung) – Terkait kasus pelecehan nama baik wartawan yang dilakukan oleh Kapolres Way Kanan kepada dua orang wartawan yang hendak melakukan tugasnya meliput suatu peristiwa chaos batu bara dengan masyarakat di Kampung Negeribatu, Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan pada hari Minggu (27/8) lalu, menjadi pertanyaan banyak kalangan dan menjadi bulian nitizen diberbagai media.

Hal itu disebabkan Kapolres Way Kanan telah mengina profesi wartawan dengan ucapan-ucapan yang sangat tidak lazim diungkapkan oleh seorang perwira kepolisian.

Oleh karena hal tersebut, ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Laudy berserta seluruh awak media se-Kabupaten Tulang Bawang mendatangi Mapolres Tulang Bawang untuk memberikan simbolis berupa nama-nama wartawan dan nama medianya yang telah ditanda tangani oleh masing-masing wartawan dan telah dibukukan sebagai wujud solidaritas dan keperdulian sesama wartawan dan diserahkan kepada Mapolres Tulang Bawang.

Sebelum memberikan secara simbolis solidaritas kepada Mapolres Tulang Bawang, Ketua PWI Tulang Bawang, Laudy, dalam sambutanya mengatakan, “kami persatuan wartawan Indonesia yang berada di Kabupaten Tulang Bawang memberikan dukungan moril terhadap rekan-rekan kami telah mis komunikasi dengan Kapolres Way Kanan. Tujuan kedatangan kami disini untuk memberikan dukungan moril, dan sebagai bentuk solidaritas profesi kami yang begitu tidak menyangka akan terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan”, ungkap Laudy.

Namun demikian bapak-bapak, kami yakin Polri adalah mitra kerja kami sebagai wartawan, karena sudah ada kerjasama dari Mabes Polri. Selain itu, Kepolisian dan wartawan juga memiliki Undang-Undang dan Protap sebagai dasar pekerjaanya.

Untuk itu, lanjut Laudy, kami dari media cetak, televisi, maupun online yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk memberikan dukungan dan akan menyerahkan nama media dan tanda tangan kami kepada jajaran Polres Tulang Bawang, sehingga kedepanya tidak terjadi seperti yang di Kabupaten Way Kanan. (PE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.