http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PUPR Pandeglang Sebut Perluasan Pendopo Bupati Tidak Tahun Ini

MENARAnews, Pandeglang (Banten) РDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang menegaskan bahwa wacana perluasan lahan Pendopo Bupati tidak dilakukan pada tahun ini. Bahkan DPUPR belum memastikan kapan wacana itu terealisasi. 

 

Kepala DPUPR Kabupaten Pandeglang, Anwari Husnira membenarkan perihal wacana Pendopo Bupati yang akan memakan sebagian lahan SDN Pandeglang 3 yang terletak bersebelahan dengan lahan pendopo. Hanya saja ia menampik bahwa akan dilakukan pada tahun anggaran 2017.

 

“Tidak benar dan tidak dilaksanakan tahun ini. Memang ada upaya perluasan pendopo, tetapi pelaksanaannya kami belum tahu,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/8/2017).

 

Ia pun mengelak bahwa pengukuran yang telah dilakukan sebagai langkah pembangunan. Namun, dengan nada yang meninggi, Anwari tidak menyebutkan tujuan pengukuran yang dimaksud. Bahkan dirinya enggan membeberkan berapa luas lahan SD yang akan dikorbankan demi perluasan Pendopo Bupati.

 

“Kalau mengukur, apakah itu pengukuran untuk pembangunan? Kan belum tentu. Belum mengetahui berapa lahan SDN yang digunakan, kecuali jika sudah dikerjakan. Saat ini kan belum dikerjakan. Kemungkinan ada, cuka kita kan mesti lihat dulu keadaan sekolah,” terangnya.

 

Namun, mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Penataan Ruang, dan Kebersihan itu menjelaskan bahwa proses perluasan pendopo akan dilakukan jika ratusan siswa sudah dalam kondisi nyaman. Artinya, tahap pembangunan perluasan sambil menunggu lahan relokasi.

 

“Kami tidak mungkin menyengsarakan anak SD. Kami mempertimbangkan jumlah siswa ¬†Kami sambil mencari tempat relokasi agar belajarnya nyaman. Jadi belum ada kepastian kapan akan dibangun,” sambung Anwari.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang, Yangto meminta agar Pemkab mengkaji ulang perencanaan tersebut. Karena menurutnya, perluasan Pendopo Bupati tidak memiliki urgensi yang mendesak. Pasalnya, disaat kebutuhan lahan pendidikan banyak yang belum diakomodir, pemerintah justru ingin mengorbankan lahan sekolah yang sudah ada.

 

“Memang kalau terkait perluasan harus dikaji dengan matang, jangan sampai merugikan pihak sekolah dan masyarakat sekitar. Saya melihat pentingan mana pendopo dengan pendidikan? Urgensinya saya lihat belum terlalu penting,” katanya.

 

Politisi Nasdem itu mengingatkan agar pemerintah tidak mengambil langkah sepihak yang nantinya akan menimbulkan kontroversi. Apalagi ia menilai, SDN Pandeglang 3 merupakan salah satu sekolah kebanggaan yang menjadi role model pembelajaran di Pandeglang.

 

“Mending yang sekarang (pendopo, red) dipercantik saja. Kaji ulang dengan baik. Kan perlu juga dengar pendapat dengan Dindik dan Komisi IV. Kalau main dirombak, saya kira tidak baik. Apalagi kalau hanya untuk kepentingan pendopo,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Akumindo Pandeglang itu.

 

Oleh karenanya, dia menyebut akan menjadwalkan kunjungan ke lokasi dan memanggil dinas terkait untuk dimintai klarifikasi.

 

“SDN 3 adalah salah satu sekolah kebanggan Pandeglang karena salah satu pilot project. Jangan sampai dengan dipindah, justru menghilangkan ciri khas itu,” pesannya.

 

Sebelumnya diberitakan, keberadaan SDN Pandeglang 3 mulai terancam. Pasalnya, SDN yang dibangun pada zaman Belanda itu akan menjadi korban wacana perluasan lahan Pendopo. Meski Pemkab belum melayangkan surat pemberitahuan resmi, namun isu itu santer terdengar. Bahkan sejumlah pejabat terkait, konsultan, hingga kontraktor telah beberapa kali mendatangi sekolah yang dihuni sekitar 500 siswa itu untuk melakukan pengukuran. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.