http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Puluhan Anggota Paskibraka Ikuti Pelatihan Dasar Kepemimpinan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sebanyak 70 orang pelajar tingkat SLTA telah terpilih sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 di Kabupaten Kapuas. Pada, Rabu (2/7/2017) malam, mereka pun mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan Paskibraka.

Kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan Paskibraka tahun 2017 yang dipusatkan di aula Hotel Permata In Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas, saat itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kapuas, Tatang Lesmana.

Menurut Tatang sebanyak 70 orang peserta anggota Paskibraka yang mengikuti pelatihan, merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan sebelumnya. “Dari dua ratus orang pelajar yang kita seleksi, yang terpilih ada sebanyak tujuh puluh orang,” katanya.

Pelatihan Paskibraka dimulai dari tanggal 2 hingga 16 Agustus 2017 dan seluruh peserta ditampung di Hotel Permata In. Para anggota pasukan pengibar bendera merah putih ini akan mengikuti berbagai pelatihan mulai dari pelatihan dasar kepemimpinan, baris berbaris dan pembekalan.

“Dalam kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan ada beberapa nara sumber yang kita hadirkan diantaranya seperti dari Polres Kapuas menyampaikan materi tentang Kamtibmas dan lainnya. Kemudian dari BNK menyampaikan tentang bahaya Narkoba,” terang Tatang Lesmana. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.