http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PT. Garuda Indonesia Pastikan Boradcast Promo Tiket Gratis Garuda HOAX

Menaranews, Jakarta – PT. Garuda Indonesia (persero) mengklarifikasi broadcast tentang pembagian 2 tiket gratis untuk 200 pengguna jasa yang beruntung melalui website http://wonderoffers.co.id

“Bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo  dalam bentuk apapun seperti yang terdapat didalam website tersebut,” kata Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (persero) Pahala N Mansury

“Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo tiket pesawat gratis seperti yang tercantum pada website tersebut dan juga seperti yang tertera pada pesan singkat yang disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu” tambahnya. 

Menurutnya, seluruh informasi yang berkaitan dengan Garuda Indonesia dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps,  maupun sosial mediw milik Garuda Indonesia.

“Adapun seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia, “ucapnya.

Untuk itu PT. Garuda Indonesia (persero)  tbk menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan pengecekan terkait promi atau program marketing di sumber resmi milik PT. Garuda Indonesia (Persero) tbk.

“Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam, ” katanya.

“Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui  website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi social media Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia, hingga akun resmi “Garuda Indonesia” di Line maupun melalui fitur layana mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999″ tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.