http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Program Cetak Sawah 2017, Korem 102/Pjg Matangkan Persiapan Lahan 1.600 Ha

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Guna kelancaran perencanaan Program Cetak Sawah di tahun 2017, Korem 102/Panju Panjung beserta instansi dan lembaga terkait melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Ekspos Hasil Pelaksanaan Kegiatan Survei dan Investigasi Calon Petani, dan Lokasi Peluasan Sawah, Selasa (22/08).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pertanian, Perternakan dan Holtikultura Provinsi Kalteng tersebut, dihadiri oleh Ketua Tim dari Universitas Palangka Raya (UPR) Ir. Roland, Kalagiat Ditziad Kolonel Czi Anggarsih Mashudi, Kasrem 102/Pjg Letkol Kav. Enda Mora Harahap, Kadis Pertanian Provinsi Kalteng yg diwakili Kepala Bidang PSP Ir. Sumarli, serta para Kepala Dinas Pertanian kabupaten/kota di Kalteng.

Kasrem 102/Pjg Letkol Kav. Enda Mora Harahap menyampaikan, Salah satu agenda Rakor tersebut adalah untuk membahas laporan akhir survei dan investigasi calon petani dan calon lokasi, dimana terdapat lahan yang direkomendasikan dengan luas 7.058,6 ha.

“Sembilan Kabupaten di Provinsi Kalteng dinyatakan clean and clear untuk pembangunan perluasan sawah tahun 2017 dan tahun-tahun berikutnya,” tegas Enda Mora Harahap.

Adapun persiapkan kegiatan pembangunan cetak sawah seluas 1.600 ha, tersebar di wilayah Kodim 1011/Klk tepatnya di Kabupaten Pulang Pisau 500 ha, wilayah Kodim 1014/Pbn tepatnya di Kabupaten Sukamara 100 ha, dan di wilayah Kodim 1015/Spt tepatnya di Kabupaten Kotim seluas 300 Ha dan Katingan 700 ha.

Dilanjutkannya, Korem 102/Pjg terus berupaya dalam pelaksanaan siklus pendampingan upaya khusus Komoditas Padi, Jagung, Kedelai, dan tumbuhan pertanian lainnya. Pihaknya berharap kepada para petani nantinya dapat melakukan kegiatan pertanian mulai dari olah tanah, pembibitan, penanaman, pengawalan saprodi, panen hingga serapan gabah petani.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini dirinya berharap pelaksanaan cetak sawah akan berjalan lancar, tanpa terkendala hal-hal yang bersifat teknis dan mendasar. Kendati demikian semua stake holder harus tetap mencermati dinamika yang mungkin timbul, sehingga sudah terpola langkah antisipasi bila suatu saat ditemui di lapangan,” katanya menambahkan.

Dirinya juga menginformasikan, salah satu persyaratan administrasi pembangunan perluasan sawah di Kalteng yang harus dipenuhi adalah administrasi survei dan investigasi calon petani dan calon lokasi (SI-CPCL), dimana hal ini dilaksanakan melalui kerjasama antara Dinas TPHP Kalteng dan Fakulas Pertanian UPR.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.