http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Pandeglang Gelar Apel Pengamanan Idul Adha

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Perayaan Idul Adha yang beriringan dengan akhir pekan, dipastikan akan terjadi peningkatan aktivitas dan mobilitas masyarakat, baik untuk mengunjungi sanak saudara maupun yang memanfaatkan waktu libur panjang guna berlibur bersama keluarga.

Demikian dikatakan Kapolres Pandeglang AKBP Ari Satriyan saat memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Adha 2017 di Pancaniti Alun-Alun Pandeglang, (31/08/2017).

Menurutnya, perayaan Idul Fitri tahun 2017 yang lalu, telah menggambarkan tentang situasi kamtibmas dan lalu lintas objek wisata, dimana telah terjadi kecenderungan meningkatnya gangguan kamtibmas dan bertambahnya volume kendaraan secara massif baik pada jalur wisata maupun pada objek wisata itu sndiri.

“Pada kesempatan ini saya juga perlu mengingatkan adanya berbagai potensi ancaman yang harus terus diantisipasi baik aksi terorisme, aksi premanisme, maupun berbagai hal yang mungkin terjadi pada objek wisata,” terangnya.

Kapolres menegaskan, melalui analisa dan evaluasi yang telah dilakukan, diharapkan dapat terwujud sinergitas antarinstansi terkait untuk melakukan langkah inovatif secara terpadu, humanis dan komprehensif, dalam antisipasi dan mengatasi berbagai gangguan kamtibmas dan lalu lintas.

“Sehingga masyarakat dapat melaksanakan liburan panjang dan merayakan Idul Adha 1438 H dengan penuh rasa aman nyaman dan tertib,” sambungnya.

Untuk mencapai hasil yang maksimal dalam melaksanakan pengamanan perayaan Idul Adha dan libur panjang, Ari menyampaikan beberapa hal yang perlu dipedomani, diantaranya kesiapan kondisi fisik dan mental untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama pada titik-titik rawan gangguan.

“Pertama, siapkan kondisi fisik dan mental untuk meberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tampilkan sikap humanis serta hindari sikap arogansi dan kesewenang-wenangan. Kedua, Polri dan kekuatan yang terlibat pengamanan pada titik-titik rawan kriminalitas, rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ketiga, tingkatkan penyampaian imbauan kamtibmas dan keselamatan kepada masyarakat sehingga dapat menanamkan kesadaran masyarakat untuk berwisata dan berlalu lintas dengan tertib dan aman. Keempat, tingkatkan kesiapsiagaan tim SAR, untuk mencegah timbulnya korban jiwa dari masyarakat pengunjung objek wisata,” tegasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.