http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Kapuas Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017, Kepolisian Resor (Polres) Kapuas mengibarkan bendera merah putih raksasa di tugu batang garing bundaran besar Jl Pemuda Kuala Kapuas, Selasa (1/7/2017) sore.

Apel pengibaran bendera merah putih seukuran 8 x 12 meter tersebut dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar dan diikuti segenap anggota Polres dan Kodim 1011/Klk serta Forkompida, ASN Pemkab Kapuas, pelajar dan masyarakat. Tampak hadir pula saat itu Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin.

AKBP Sachroni mengaku bangga karena pihaknya telah sukses mengibarkan bendera merah putih yang dibawa secara estapet dari Polda Kalteng tersebut. “Saya sangat bangga sekali, sangat senang dan sangat terharu karena dengan berkibarnya bendera merah putih yang ada ini kita merasa seakan-akan terlahir kembali dan seakan-akan kita berada di masa perjuangan,” katanya.

Dipilihnya tugu batang garing bundaran besar Jalan Pemuda Kuala Kapuas sebagai lokasi pengibaran bendera berukuran besar tersebut, menurut Kapolres karena lokasi ini merupakan landmark Kota Kuala Kapuas sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat melihat bendera kebanggaan warga negara Indonesia tersebut.

“Tempat ini sangat tepat sekali untuk kita mengibarkan bendera sebesar ini, karena semua masyarakat Kapuas, termasuk yang dari Banjarmasin dan Palangka Raya juga melintasi kawasan ini sehingga semua bisa melihat. Oleh sebab itu kita pilih lokasi ini,” terang Sachroni Anwar. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.