http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PN GMII Dukung Pemerintah Dalam Pembubaran HTI

Menaranews,  Jakarta-Ketua Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PN GMII), Maulana Ihsanul Haq mengatakan akan mendukung langkah pemerintah yang telah membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Menurutnya, mereka mengusung faham khilafah yang tidak sesuai dengan kebangsaan Indonesia.

“Dalam konteks kebangsaan ajaran HTI adalah ancaman serius dengan keinginannya mengganti Pancasila sebagai dasar dan tujuan berbangsa dan bernegara, “makanya langkah tegas pemerintah dalam melakukan pembubaran ini sudah sesuai dengan kaidah bersama” ujur maulana yang juga menjabat Wasekjen DPP KNPI, ” katanya.

“Pancasila adalah konsensus bersama sehingga harus dijaga keberlangsungannya dari faham-faham yang bertentangan. Apalagai para pejuang kita sudah berkorban dengan darah dan air mata dalam memerdekan bangsa ini, masa mau diganti se-enaknya saja,” tambahnya.

Sementara itu,Dewan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta (UIN Jakarta) Hendri Satrio menambahkan jika Hizbut Tahrir ini adalah partai politik yang sehingga aktivitasnya menyebarkan siyasah syar’iyyah yang berintikan pada penegakan Syari’at yang untuk menjalankan dan mensyaratkan Daulah Khilafah Islamiyah.

“Makanya kalau kita kaitkan dengan kebangssan, kampanye yang disuarakan oleh HTI tentang Daulah Islamiyah ya bertentangan dengan konsensus kita yaitu Pancasila dan Bhineka

“Apakah melalui kontestasi politik atau melalui jalan Revolusi, Jika melalui politik nyatanya hari ini HTI meskipun partai politik tapi tidak mau melibatkan diri dengan pola-pola demokratis, dan jika opsi revolusi yang dipilih, maka akan sangat rentan terhadap adanya kekerasan,” tegasnya.

Dia pun menyimpulkan bahwa Pancasila merupakan sistem yang dapat mengakomodir kepentingan keberagaman yang ada di Indonesia. Sehingga sistem khilafah tidak relevan untuk diterapkan di Indonesia.

“Pancasila adalah konsep yang sangat releven diterapkan di Indonesia dan dapat mengakomodir semua kepentingan, Makanya demi keutuhan bangsa dan negara yang sudah tegak beridiri berkat perjuangan founding fathers bangsa ini, maka sarankan HTI agar sadar dan membaca sejarah tentang kemerdekaan agar tidak nego-nego,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.