http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PKL Jl Yosudarso Sementara Dipindah ke Pasar Datah Manuah

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Puluhan pedagang kreatif lapangan (PKL) yang biasa berjualan kuliner dengan mendirikan tenda-tenda di kawasan Jalan Yos Sudarso (dekat Bundaran Besar) Palangka Raya , tidak kurang dari sepekan lalu telah direlokasi ke tempat barunya, yakni di seputaran kawasan Pasar Datah Manuah Jalan Yos Sudarso Palangka Raya. Namun penempatan mereka di sana, sifatnya hanya sementara.

“Tidak ada salahnya bila para PKL ini ditempatkan diarea kawasan Pasar Datah Manuah, mengingat lokasi relokasi PKL yang sebenarnya yaitu di Jalan Yos Sudarso Ujung belum sepenuhnya layak ditempati, karena pihak Pemerintah Kota (Pemko) masih melakukan penyelesaian pembangunan,”ungkap Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung, Jumat (25/8).

Menurut Nenie, pemindahan sementara lokasi PKL dari kawasan Jalan Yos Sudarso dekat Bundaran Besar Palangka Raya, tentu tidak lain dimaksudkan sebagai bentuk penataan wajah kota yang dilakukan pihak pemko, sehingga area di jantung Kota Palangka Raya terkesan sembrawut.

“Memang semestinya mereka (PKL red) ditempatkan kelokasi baru yakni Jalan Yos Sudarso Ujung. Tapi ini harus dimengerti secara keseluruhan kawasan baru yang nota bene peruntukannya untuk PKL itu, nampaknya belum 100 persen siap. Lihat saja para pekerja masih melakukan pembangunan fasilitas penunjang. Kalau dipaksakan hasilnya juga malah tidak baik. Jadi tunggu sampai semuanya siap,”tutur Nenie.

Karena itulah kata dia, pihak pemko menyiasati para PKL lebih dahulu direlokasi di seputaran kawasan Pasar Datah Manuah Jalan Yos Sudarso Palangka Raya.

“Terpenting para PKL dapat menjaga kebersihan lingkungan pasar. Saya lihat dari sisi positif saja, paling tidak pasar itu akan terlihat lebih ramai dan menggeliat. Jadi bagi PKL yang merasa nyaman tidak ada salahnya menempati blok-blok yang masih banyak kosong di pasar itu,”cetus srikandi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya ini menegaskan.

Sementara sebelumnya anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Abdul Hayie sempat mengomentari masih adanya PKL yang bakal dipindahkan dari Jalan Yos Sudarso Bundaran Besar ke Jalan Yos Sudarso Ujung, tidaksepenuhnya tercover semua, hanya sebagian saja yang bakal menampati lokasi baru tersebut.

Hal itu kata dia harus menjadi perhatian pihak dinas terkait untuk bagaimana mengatasi persoalan itu, supaya semua pedagang yang direlokasi dapat tertampung semua di tempat yang baru.

“Karena berdasarkan informasi, ada beberapa pedagang yang tidak kedapatan lapak untuk berjualan di kawasan Jalan Yos Sudarso ujung. Akibatnya sebagian pedagang terpaksa harus menempati lahan-lahan kosong sekitar pasar Datah Manuah, itukan otomatis mereka mesti mengeluarkan biaya lagi untuk sewa tempat dan lain sebagainya,” tutur dia.

Menurutnya, bulan Desember mendatang, ketika persiapan sudah matang seluruh PKL akan dipindahkan ke tempat baru. Makanya pihak DPRD kota pun kata Hayie meminta untuk pedagang yang tidak tercover di lokasi baru harap segera diatasi oleh dinas yang bersangkutan agar mereka dapat kembali berjualan.

“Pihak dinas yang bersangkutan juga harus adil memperlakukan seluruh PKL, misalnya permintaan PKL yang berjualan depan TVRI juga harus di relokasi ke mana semestinya. Intinya tidak tebang pilih dalam merelokasi,” pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.