http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PKB Kapuas Juga Tolak Full Day School

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari tingkat pusat hingga kabupaten satu suara menolak kebijakan sekolah 5 hari (full day school). Termasuk DPC PKB Kabupaten Kapuas yang juga menolak kebijakan pengaturan sekolah dari pagi hingga sore itu.

“Sama dengan pengurus PKB ditingkat pusat, kami di daerah khususnya DPC PKB Kabupaten Kapuas juga menolak kebijakan full day school,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas H Aliansyah, Selasa (8/8/2017).

Menurut Ali, sapaan akrabnya, full day school dapat menambah beban ekonomi orang tua siswa karena harus memberi uang saku lebih kepada anaknya untuk bekal makan siang. “Bagi orang tua yang mampu mungkin tidak masalah, tapi bagaimana dengan yang ekonominya pas-pasan, tentu kasihan,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan keagamaan seperti pendalaman Al Quran yang dilakukan pada sore hari atau selepas pulang sekolah juga dinilai bisa terganggu akibat adanya konsep full day school. “Maka dari itu kami PKB Kapuas menolak kebijakan sekolah lima hari seminggu dari pagi hingga sore hari itu,” tutur Aliansyah. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.