http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pilgub Sumut, Sutrisno Pangaribuan Bakal Maju Jadi Cagub Gandeng Muchri Fauzi

MENARAnews, Medan (Sumut) — Geliat pemilihan Gubernur Sumatera Utara semakin kentara. Nama-nama calon pun sudah banyak yang muncul ke permukaan. Bahkan beberapa bakal calon sudah mendaftarkan diri ke partai politik.

Kali ini, Anggota Komisi C DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan juga mengutarakan niatnya ingin maju pada kontestasi politik untuk Sumut satu itu. Mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ini menggandeng kader Partai Demokrat yang juga menjadi tandemnya selama duduk menjadi wakil rakyat.

Dia menggandeng Muchri Fauzi Hafiz, kader Partai Demokrat muda yang dianggap cocok mendampinginya menjadi calon wakil gubernur. Alasannya menggandeng Muchri karena Sutrisno sudah mengenal karakternya selama sama-sama di DPRD Sumut.

“Saya lihat Muchri Fauzi itu memiliki karakter yang berbeda dengan saya. Kalau saya agak pro aktif, beliau itu orang yang memiliki perhitungan dan lebih tenang. Ini bisa menjadi pasangan yang klop. karena saling melengkapi,” katanya.

Sutrisno bilang, niatnya ingin maju dalam Pilgub 2018 bukan karena mencari sensasi. Niatannya muncul setelah ada sekelompok relawan yang dan masyarakat dari daerah pemilihannya memintanya maju menjadi gubernur.

“Karena mereka bilang, kalau saya hanya di legislatif, fungsinya hanya sebatas pengawasan, penganggaran dan legislasi,” kata Sutrisno, Sabtu (5/8/2017).

Dia pun mengatakan kalau masyarakat memang memandatkannya untuk memimpin Sumut, dia akan siap. Bagi dia, maju sebagai calon gubernur bukan ambisi pribadi.

“Saya mau maju karena ini mandat dari rakyat. Bukan dari ambisi pribadi saya,” katanya.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini juga mengatakan, kalau dirinya masih fokus pada penjaringan dukungan. Dia juga belum berkonsultasi dengan partainya terkait niatan itu.

“Sampai saat ini PDIP masih membuka panitia penjaringan. Jadi kita memilih memastikan dukungan rakyat. Jadi kita belum konsultasikan kepada eksekutif partai. Kita masih fokus pada dukungan itu,” tandasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.