http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pertandingan Voli Antar Suku di Tanjung Alai Pererat Silaturahmi

MENARAnews.com, Kampar (Riau). Lapangan voli Desa Tanjung Alai Kec.XIII Koto Kampar Kab.Kampar ramai dipenuhi oleh tim voli dan para pengunjung. Tanding voli antar suku menjadi penarik masyarakat untuk berkumpul. Tampak juga Nurtias, Ketua Pemuda Tanjung Alai, yang bersorak memberikan semangat kepada para pemain.

 

Ya, Nurtias merupakan Ketua Pemuda setempat yang mengadakan pertandingan voli antar suku di Desa Tanjung Alai. Pertandingan voli ini dimaksudkan untuk menemukan bakat bakat terpendam para pemuda setempat dan mempererat tali silaturahmi. Pihaknya berharap ada atlet baru Tanjung Alai yang bisa dikirim ke tingkat perlombaan yang lebih tinggi.

“Kami siap mencarikan pelatih untuk pemuda berbakat, “ungkap Nurtias (30/08/17).

 

Peserta turnamen voli ini berasal dari masing-masing suku di Desa Tanjung Alai. Dari delapan tim suku yang bertanding keluar sebagai juara pertama dari suku Domo Marajo disusul suku Kampai sebagai juara kedua. Para pemenang diberi piala, tropi dan uang pembinaan dari panitia.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia turnamen voli, Mulaimin, mengucapkan banyak terimakasih kepada Mahasiswa KKN UIN Suska Riau yang terlibat langsung dalam kepanitiaan turnamen ini sehingga berjalan dengan baik. Juga kepada masyarakat, peserta, donatur dan Ketua Pemuda Tanjung Alai.

 

“Semoga mahasiswa KKN kelak dapat menjadi pribadi yang berkarya buat masyarakat setelah lulus,” ungkap Mulaimin.

 

Diharapkan turnamen voli Pemuda Cup Tanjung Alai dapat dilaksanakan secara rutin dengan konsep yang lebih kreatif kedepannya. Setelah kegiatan tanding voli, dilanjutkan dengan acara hiburan sekaligus perpisahan dan syukuran KKN Mahasiswa UIN Suska Riau di Desa Tanjung Alai. (La)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.