http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Perpu No 2 Tahun 2017 Dan Upaya Membangun Solidaritas Bangsa

Menaranews, Jakarta – Forum kajian Kosgoro menggelar acara diskusi publik dengan tema “Perpu No 2 Tahun 2017 Dan Upaya Membangun Solidaritas Bangsa” di Wisma Mas Iman, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro, H. Haryono Isman, S.IP menilai bahwa Perpu No 2 Tahun 2017 tidak akan menjadi alat penguasa untuk bersikap otoriter.

“Apakah dengan dibuatnya perpu no 2 tahun 2017 ini akan mengembalikan indonesia menjadi masa yang otoriter?” Kata Haryono di Ruang Wisma Mas Isman, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/8).

Hal senada disampaikan Ditjen Politik dan Hukum Kemendagri, Drs. La Ode Ahmad P. Balombo, M.Si bahwa tujuan pembuatan Perpu tersebut adalah untuk merawat kebhinekaan di Indonesia.

“Tujuan dibuatnya perpu ini adalah untuk merawat kebhinekaan di indonesia, bukan sebagai instrumen yang bertujuan untuk menyasar kepada satu ormas tertentu saja.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, pendapat berbeda disampaikan Pengamat organisasi keagamaan Universitas Paramadina, Dr. Heidi sahrasad bahwa niatan baik pemerintah dengan menerbitkan perpu dapat disalahgunakan dan berakibat tidak baik.

“Pemerintah memiliki niat baik namun yang saya takutkan akan adanya menyatunya organisasi islam Indonesia untuk mendukung yudikatif karena peran yudikatif yang diambil oleh eksekutif, karena perppu secara tidak langsung mengambil peran yudikatif untuk hal larang melarang” ungkapnya. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.