http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pernyataan LIRA Kampar Jelang 100 hari Kinerja Azis-Catur

Menaranews.com, Kampar (Riau). Ketua LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kab Kampar Ali Halawa, menyatakan harapan besar kepada Kepemimpinan Bupati Kampar Azis Zainal agar melakukan terobosan dalam menyukseskan 100 hari kerja setelah menjadi orang No 1 di Kab.Kampar.

“Bupati Kampar mampu memberikan satu sistem baru dalam menjalankan roda pemerintahan bersama Wakil Bupati sebagai pemimpin yang dipilih rakyat”, ungkap Ali Halawa di Bangkinang Kab.Kampar (27/08/17).

LIRA Kampar meminta Bupati Kampar jangan fokus hanya pada transparansi dan pengawasan terhadap desa. Melainkan juga pada seluruh camat, kepala OPD, sekretariat pemerintahan dan sekretariat DPRD Kampar. Bupati Kampar harus menerapkan hal yang sama di seluruh tingkatan demi terciptanya penyelenggara negara yang bersih, jujur, adil dan akuntabilitas.

“ Jangan hanya slogan kita ingin bersih dari praktek busuk yang bertujuan akan merugikan negara. Mari kita melakukan perubahan yang akan kita awali dari desa hingga ke tingkat pemerintahan kabupaten”, tegas Ketua LIRA Kab.Kampar.

Tidak hanya pada Pemkab Kampar, LIRA Kampar memberikan saran. Aparat penegak hukum baik Polres Kampar maupun Kajari juga menjadi sasaran penyampaian aspirasi LIRA Kampar.

“Peran polisi dan jaksa sangatlah penting dalam mengawal pembangunan demi terciptanya Kampar yang lebih baik, jadi bukan cuma tunggu laporan masyarakat,” kata Ali.

LIRA Kampar sangat menekankan implementasi UU No.14 Tahun 2018 tentang Pemerintah dan PP No.62 Tahun 2012 tentang pelaksanaan UU keterbukaan informasi publik di Kab.Kampar.

Selain itu, LIRA Kampar juga mengingatkan seluruh pihak soal Inpres/2011 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi. Inpres tersebut mengamanatkan kepada seluruh kementrian/lembaga serta pemerintah daerah terkait dengan upaya pencegahan korupsi.

“Untuk transparansi pengelolaan anggara daerah (TPAD) dilaksanakan oleh kemendagri dalam bentuk pedoman yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, dalam hal ini apakah sudah dipedomani Pemkab Kampar, rakyat perlu tau,”jelas Ali.(*)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.