http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Perjelas Batas Desa, BIG Lakukan Delineasi

MENARAnews, Demak (Jateng) – Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Ahmad Nur Wahyudi, SH.MH membuka Rapat Temu Kerja dalam rangka Delineasi Batas Wilayah Administrasi Desa secara Kartometrik Paket 12 Kabupaten Demak di Pendopo Kabupaten Demak didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Edi Suntoro, SE, Selasa (22/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat se-Kabupaten Demak, Kades/Lurah Se-Kabupaten Demak serta OPD terkait.

Dalam kesempatan ini, Wahyudi menjelaskan bahwa delineasi atau penarikan garis batas Sementara Batas Desa/Kelurahan adalah kegiatan penentuan garis dan titik-titik koordinat batas Desa/Kelurahan yang dilakukan dengan metode kartometrik dan survei lapangan yang dituangkan dalam bentuk Peta Batas dengan daftar titik-titik koordinat batas Desa/Kelurahan.

“Kita adalah satu kesatuan NKRI yang antara satu desa dengan yang lain berkewajiban untuk bekerjasama untuk saling bahu-membahu saling memperkuat satu dengan yang lain dalam rangka tegaknya NKRI,” jelas Wahyudi.

Sementara pejabat BIG yang diwakili Staf Pusat Pemetaan Batas Wilayah Agus Makmuriyanto, ST. M.Si menyatakan bahwa Batas Wilayah Administrasi baik itu provinsi, kabupaten/kota maupun kecamatan, desa/kelurahan pada hakikatnya merupakan satu kesatuan yang utuh dari suatu wilayah yang didalamnya mengandung makna keberadaan sutu wilayah. Batas wilayah selain sebagai batas penentu wilayah administratif juga berfungsi untuk mengetahui batas-batas ruang kegiatan pembangunan, batas pengelolaan kegiatan usaha dari suatu desa, kecamatan atau kota.

“Untuk mewujudkan pemetaan batas wilayah di lapangan maka diperlukan pembinaan yang baik dan benar yang memenuhi aspek teknis dan yuridis,” ungkapnya.

Selain itu Agus juga mengatakan, “Program delineasi merupakan penetapan batas desa secara bertahap yang dilakukan secara nasional.”

“Jadi bukan pengotakan wilayah, delineasi ini sebagai penegasan batas wilayah desa yang nantinya diakui secara yuridis dengan Perbup. Sehingga desa berhak atas penguasaan atas lahan di wilayah masing-masing,” tandas Agus. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.