http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Peringati Penentuan Pendapat Rakyat 1969, AMP Komite Kota Bali, Turun ke jalan

MENARAnews, Denpasar (Bali)- Penentuan Pendapat Rakyat atau yang dikenal dengan Pepera adalah referendum yang diadakan pada tahun 1969 di Papua Barat yang untuk menentukan status daerah bagian barat pulau Papua, antara milik Belanda atau Indonesia. Pemilihan suara ini menanyakan apakah sisa populasi mau bergabung dengan Republik Indonesia atau tidak. Para wakil yang dipilih dari populasi dengan suara bulat memilih persatuan dengan Indonesia dan hasilnya diterima oleh PBB.

Momentum peringatan Pepera tersebut diperingati Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] dengan melakukan aksi serentak di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Bali. Sebanyak 30 orang mahasiswa yang tergabung dalam AMP Komite Kota Bali melakukan aksi unjuk rasa.

Aksi dimulai pukul 10.30 WITA dari titik kumpul parkir timur Lapangan Puputan Renon massa aksi melakukan long march menuju Bundaran Renon untuk menyampaikan orasi secara bergantian.

“Setiap peristiwa yang terjadi di tanah Papua sejak Pepera 1969 merupakan manipulasi sejarah oleh Amerika dan Belanda demi kepentingan ekonomi dan politik di Indonesia”, ujar sang orator.

Koordinator aksi yang juga Ketua AMP Komite Kota Bali, Nipson Murib meminta pemerintah Indonesia mengerti apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat Papua.

Dalam aksinya, AMP meminta beberapa hal, diantaranya Menutup dan Menghentikan Aktifitas Eksploitasi Semua Perusahaan Multi National Coorporation (MNC) milik Negara-Negara Imperialis; Freeport, BP, LNG Tangguh, Medco, Corindo dan lain-lain dari Seluruh Tanah Papua.

Selain itu agar memBebaskan Obby Kogoya, korban Peristiwa pengepungan Polisi dan Preman ke asrama Kamasan, Yogyakarta.

Serta mendesak internasional, dalam hal ini PBB Bertanggungjawab Untuk Meluruskan Sejarah Pepera dan Proses Aneksasi West Papua Ke Indonesia. (Vega)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.