http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Peringati 56 Tahun Perjanjian New York, AMP Minta Pelurusan Sejarah

Menaranews, DKI Jakarta – Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) dan FRI West Papua menggelar aksi di Patung Kuda,  Jakarta Pusat,  Selasa (15/8).

Aksi damai tersebut bertujuan untuk memperingati 56 tahun Perjanjian New York (New York Agreement) antara Belanda dan Indonesia terkait sengketa wilayah Papua Barat.

“Penandatanganan Perjanjian New York (New York Agreement) antara Belanda dan Indonesia terkait sengketa wilayah West New Guinea (Papua Barat) pada tanggal 15 Agustus 1962 dilakukan tanpa keterlibatan satu pun wakil dari rakyat Papua. Perjanjian tersebut hanya melibatkan 3 pihak diantaranya, Indonesia, Belanda dan Amerika Serikat sebagai penengah, ” kata Ketua Aliansi Mahasiswa Papua,  Frans Nawipa dalam orasinya,  Selasa (15/8).

“Padahal perjanjian itu berkaitan dengan keberlangsungan hidup rakyat Papua” ucapnya.

AMP menilai bahwa kondisi terkini di papua seperti sedang dijajah, teror, intimidasi, penahanan hingga pembunuhan terus terjadi.

“Keadaan yang demikian: teror, intimidasi, penahanan, penembakan bahkan pembunuhan terhadap rakyat Papua terus terjadi hingga dewasa ini. Hak Asasi Rakyat Papua tidak ada nilainya” ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua AMP tersebut meminta kepada Perserikatan Bangsa Bangsa agar terlibat secara aktif dalam pelurusan sejarah dan permasalahan HAM di Papua.

“PBB harus bertanggung jawab serta terlibat aktif secara adil dan demokratis dalam proses penentuan nasib sendiri, pelurusan sejarah, dan pelanggaran HAM yang terjadi terhadap bangsa West Papua,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.