http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pererat Kerjasama TNI dan Polri, Danrem 102/Pjg Sambut Kapolri di Bandara Tjilik Riwut

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sekitar pukul 14:45 WIB, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika dan jajarannya, beserta Kapolda Kalteng Brigjen Pol.Anang Revandoko secara langsung menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Pol. Tito Karnavian beserta rombongan di Bandara Tijik Riwut Kota Palangka Raya, Rabu (09/08).

Kedatangan Jendral bintang empat di bumi tambun bungai tersebut dengan menggunakan pesawat khusus jenis Embraer Legacy 600 VP-CRC disambut juga oleh Plt Sekda Kalteng, Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono, dan Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangka.

Naudi menyampaikan, kedatangan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian beserta rombongan dalam rangka Kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya yang rencananya, Kapolri akan melakukan pertemuan internal dengan seluruh jajaran Polda Kalteng.

“Pak Kapolri sempat ngobrol sama kita terkait kesiapan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla.red). Dan beliau sangat atensi sekali atas kerjasama TNI dan Polri dalam penanganan dan pengendalian Karhutla di Kalteng,” jelas Naudi.

Di samping cuaca yang mendukung lanjutnya lagi, kerjasama antara jajaran Korem 102/Panju Panjung beserta jajaran Polda Kalteng, Manggala Agni serta instansi dan seluruh elemen masyarakat Kalteng merupakan komponen penting dalam kesuksesan pengendalian Karhutla.

Dengan kerjasama yang sangat baik, kondisi di Kalteng kata Naudi menambahkan, sangat kondusif. Hal ini dibuktikan dengan masih sedikitnya titik hotspot yang muncul.

“Intinya pak Kapolri menyampaikan ke kita, jaga kekompakan, dan Pak Kapolri menilai komunikasi antara TNI dan Polri di Kalteng sudah sangat bagus,” tutupnya.

Selain melakukan pertemuan internal denganĀ  jajaran Polda Kalteng jelasnya, salah satu agenda kunjungan Kapolri ke Palangka Raya yaitu untuk meninjau sejumlah sekolah dasar yang terbakar beberapa waktu lalu.

Sekolah SD yang rencananya akan ditinjau oleh Kapolri yaitu SDN 1 Langkai, SDN 5 Langkai dan SDN1 Menteng. Dilanjutkan dengan agenda mengikuti acara laporan perkembangan hasil penyelidikan tindak pidana pembakaran SD negeri di Palangka Raya.

Kabarnya kasus pembakaran sekolah oleh sejumlah oknum tersebut, akan ditangani langsung oleh Mabes Polri.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.