http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengurus KONI Kapuas Periode 2017-2021 Dilantik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas yang baru priode 2017-2021 pada, Jumat (4/8/2017), dilantik secara resmi oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalteng Aries M Narang.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di GPU Gandang Garantung Kuala Kapuas saat itu juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Ketua DPRD Algrin Gasan, jajaran Pengurus KONI Pemprov Kalteng dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua Umum Pengurus KONI Kabupaten Kapuas, Bob Dwi Cipta Mahaputra, usai dilantik mengajak semua cabang olahraga di daerah setempat dapat bergandengan tangan dan bahu membahu untuk menorehkan prestasi yang cemerlang bagi Kabupaten Kapuas. “Sehingga membuat harum nama kabupaten yang kita cintai ini,” katanya.

Bob yang juga Ketua DPD KNPI Kapuas, berharap induk organisasi olahraga yang dipimpinnya itu selalu mendapatkan dukungan dari Pemkab Kapuas dan support dari semua pihak.

“Sehingga KONI Kapuas dapat semakin besar. Karena dalam organisasi bagaimana kita secara bersama-membesarkan organisasi itu sendiri, bukan untuk hidup di organisasi,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, berharap pengurus KONI Kapuas yang baru dapat meningkatkan prestasi olahraga di daerah setempat. “Ini menjadi tugas berat bagi KONI kedepan untuk mengkoordinir Cabor-Cabor yang ada,” katanya.

Dalam kesempatan itu Ben juga menjelaskan, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang system keolahragaan nasional, bahwa pemerintah bersama DPRD akan memperhatikan dana untuk KONI Kabupaten Kapuas. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.