http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengerukan Alur Sungai Kapuas Masih Sebatas Rencana

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Tindaklanjut rencana pengerukan dasar alur sungai Kapuas Murung hingga muara Batanjung Kabupaten Kapuas sepanjang 100 kilometer, masih belum ada kejelasan.

Rencananya pengerukan akan dilaksanakan pada Nopember 2017 mendatang, namun rencana itu masih hanya sebatas rencana. “Nopember itu hanya secara perbal saja diucapkan oleh pihak Kemenhub, tapi masih belum mantap karena memang masih banyak hal yang harus dilengkapi untuk pelaksanaannya” kata Kepala Bappeda Kapuas, Yan Hendri Ale, kepada menaranews.com, Jumat (25/8/2017).

Yang jelas, terang Ale, terkait tindaklanjut pengerukan dasar alur sungai Kapuas Murung tersebut keputusannya ada ditingkat pemerintah provinsi. “Bolanyakan ada di provinsi yaitu antara Pak Gubernur, Kementerian dan SGO. Kita (Kapuas) selama ini hanya diundang hadir untuk memberikan masukan saran terkait dengan rencana itu,” ungkapnya.

Kepala Bappeda Kapuas ini pun mengakui segala sesuatunya terkait rencana pengerukan alur sungai tersebut masih belum jelas. “Belum jelas itu terkait peran masing-masing pihak, baik pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah seperti apa nanti perannya. Sampai sekarang kami juga belum dapat informasi baru mengenai rencana pengerukan itu,” ujar Ale.

Rencana pengerukan dasar alur sungai Kapuas Murung sendiri seiring adanya rencana pemindahan jalur angkutan barang dan Sumber Daya Alam (SDA) dari Kalteng yang semula melalui DAS Barito dipindah melalui jalur DAS Kapuas.

Pemindahan jalur angkutan tersebut sesuai intruksi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang meminta pengangkutan barang jangan sampai melewati jalur dari Provinsi Kalsel, karena berdampak dengan ruginya Kalteng dari segi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Rencana pemindahan jalur angkutan ini pun telah mendapat tanggapan serius dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan. Dimana berdasarkan rapat di Kementerian Perhubungan beberapa waktu lalu, menyepakati untuk mendukung pemindahan jalur itu maka akan dilakukan pengerukan dasar sungai Kapuas. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.