http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penentuan Sekda Definitif Pandeglang Terancam Ditunda

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pengesahan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif diprediksi akan molor. Pasalnya, meski telah melayangkan surat usulan penetapan Sekda ke Provinsi Banten, tapi setelah tahapan itu selesai, ada tahap lain yang harus ditempuh. Sehingga jadwal yang direncanakan pada pertengahan Agustus, diperkirakan tidak tepat waktu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, setelah rekomendasi dari gubernur turun, maka pihaknya harus kembali melaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) hingga disepakati.

“Janjinya pas kemarin kami kesana, Plh kepala BKD Pemprov hari ini (selasa, red) akan menghadap langsung ke gubernur meminta tanda tangan rekomendasi tersebut. Nah, kalau hari ini sudah ditanda tangan, akan disampaikan ke kami,” kata Fahmi saat ditemui di Pendopo Bupati Pandeglang, Selasa (1/8/2017).

Fahmi mengaku bahwa pihaknya telah berupaya untuk melakukan percepatan dengan menanyakan langsung ke Pemprov. Namun, hingga saat ini, belum menunjukkan respons positif.

“Kalau secara mekanismenya saya tidak begitu tahu persis, akan tetapi kami juga harus menyampaikan dan beraudiensi dengan KASN terkait proses ini. Begitu juga terkait data-data administrasinya akan kami bawa untuk disampaikan. Jadi tidak semena-mena begitu saja, akan tetapi bukti prosesnya juga wajib dilaporkan,” tambahnya.

Kendati demikian, Fahmi menegaskan, pihaknya berupaya mempercepat proses penetapan Sekda agar tata kelola pemerintahan di Pandeglang berjalan lancar.

“Kami tidak bisa memastikan berapa lamanya, yang jelas kami akan berupaya dengan semaksimal mungkin agar semuanya bisa cepat,” kilahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Pandeglang, Enjang Sadina menuturkan, meski usulan penetapan Sekda diajukan ke gubernur dan KASN, namun hasilnya akan dikembalikan ke bupati lantaran memiliki Hak Prerogatif. Enjang enggan membeberkan siapa nama ketiga calon Sekda yang memiliki nilai terbaik.

“Semua calon yang lolos cocok. Tetapi tidak diperingkatkan, gimana ibu (Bupati, red) saja itu mah, karena itu kewenangan bupati yang memiliki hak preorgratif. Kami itu tugasnya hanya menyeleksi yang tiga orang saja titik,” jawab mantan Sekda Pandeglang era Dimyati Natakusumah itu. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.