http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pencarian Hari Ketiga, Korban Hilang Di Kawasan TNUK Belum Ditemukan

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Kejadian nahas yang menimpa seorang ibu asal Kampung Kiarahondok Desa Ujung Jaya Kecamatan Sumur, ia dikabarkan hilang sejak Senin (07/08/2017) di Wilayah Hutan Mangrove Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) tepatnya di Blok Laban, sebelah barat Cilintang.

Namun, laporan kejadian tersebut baru diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang pada Selasa (08/08/2017). Selanjutnya BPBD menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pencarian bersama pihak-pihak terkait lainnya.

Menurut informasi yang diperoleh dari akun resmi Twitter BPBD Pandeglang (@Pandeglang_BPBD), pencarian hari ketiga (10/08/2017) dilakukan oleh tim BASARNAS, CSD & BPBD Kabupaten Pandeglang di lokasi kejadian TNUK

Kepala BPBD Pandeglang Dadi Supriyadi menuturkan, pencarian korban hilang dilakukan hingga 1 pekan setelah laporan diterima oleh BPBD. Hal itu dilakukan berdasarkan Standard Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Tetap dicari sesuai SOP selama tujuh hari sejak dilaporkan hilang. Tim yang diturunkan dari BPBD satu regu berjumlah 7 orang,” terangnya saat ditemui diruangannya.

Ia menambahkan, pihak terus melakukan penyisiran di titik-titik yang dianggap berpotensi korban ditemukan. Ia mengaku pencarian akan berakhir pada hari Minggu (13/08/2017).

“Setiap sungai, muara dan hutan terus di susuri. Tergantung nasib saja, kami akan terus berusaha, terakhir pencarian hari Minggu, apapun hasilnya, pencarian akan di hentikan,” ujar Dadi.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban dikabarkan sedang mencari totok/kerang rawa bersama warga lainnya (rombongan) dan sesaat sebelum pulang ke rumah masing-masing, rombongan tersebut berkumpul untuk konsolidasi telebih dahulu. Hasilnya yaitu salah satu dari rombongan atas nama Ibu Jarina (48 tahun) tidak ada sehingga langsung dilakukan pencarian dan hingga berita ini diterbitkan, korban belum ditemukan. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.