http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penangkapan Pelaku Pembakaran SD, Kapolda Kalteng : Ini Pidana Murni

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) Kasus pembakaran beberapa fasilitas pendidikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu, tampaknya bergulir ke beberapa nama pasca diamankannya tiga pelaku sebelumnya SR, IG, OG oleh aparat Kepolisian.

Sekitar pukul 16:00 WIB bertempat di Jl.Diponegoro Kota Palangka Raya, Senin (21/8), tim Gabungan Mabes Polri dan Polda Kalteng telah mengamankan beberapa orang yang diduga pelaku pembakaran masing-masing dengan inisial SY (35 thn), DD (42 thn), DY (42 thn), dan NR (48 thn) dengan motif sama dengan pelaku sebelumnya, yakni faktor ekonomi (pelaku yang dibayar.red).

Hal ini disampaikan pada kegiatan konferensi pers yang dilaksanakan Polda Kalteng, Selasa (22/08), di Mapolda Kalteng. Kapolda Kalteng, Brigjen.Pol.Anang Revandoko menyampaikan berulang kali, penangkapan sejumlah pelaku tidak ada hubungannya dengan organisasi, LSM ataupun politik.

“Yang pasti kita sudah menetapkan 7 orang tersangka, dan ke 7 orang ini memiliki keterlibatan langsung dengan kasus pelaksanaan pidana pembakaran pada 7 SDN di Palangka Raya,” Jelas Anang Revandoko.

Bahkan dirinya menegaskan, aparat Kepolisian bekerja tidak berdasarkan asumsi-asumsi, akan tetapi berdasarkan fakta-fakta yang terjadi di lapangan.

Ketika disinggung terkait adanya Informasi liar yang beredar, terkait dugaan keterlibatan tokoh penting, dirinya menegaskan kembali, belum ada melakukan pemeriksaan ataupun meminta keterangan kepada “orang tersebut.” Sekali lagi ia sampaikan, dirinya tidak berbicara terkait adanya asumsi-asumsi yang ada saat ini.

“Kita mengamankan pelaku ketika di lapangan. Jadi saya sampaikan sekali lagi, kita berbicara tentang fakta-fakta saja, sehingga perkara ini jelas. Ini pidana murni, tidak ada hubungannya dengan Ormas, LSM atau Politik,” paparnya menambahkan.

Saat ini, tambahnya lagi menjelaskan, Aparat Kepolisian terus melakukan pendalaman akan kasus ini. Atas perbuatan 7 pelaku yang diamankan, Aparat Kepolisian menjerat dengan pasal 187 KUHP Jo.55 tentang pasal pembakaran, pasal 1 ancaman minimal 12 tahun kurungan dan pasal kedua dengan ancaman 15 tahun penjara.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.