http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemrov Kalteng Hibahkan Rumah Betang Sei Pasah Kepada Pemkab Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah menghibahkan asset kepada Pemkab Kapuas, berupa tanah dan bangunan Betang Sei Pasah yang terletak di Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas.

Dengan diserahkannya asset tersebut maka selanjutnya pengelolaan rumah Betang Sei Pasah akan di handle langsung oleh Pemkab Kapuas.

Penyerahan barang milik daerah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah, Guntur Talajan, kepada Sekda Kabupaten Kapuas, Rianova, selaku penerima barang, Selasa (8/8) pagi di ruang rapat Bupati Kapuas.

Serah terima disaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, H Masrani, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Syafiri, serta Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas, Talinting Erik Toepak.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah, Guntur Talajan, berharap, bangunan Betang yang sudah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas tersebut kiranya dapat dipelihara dengan baik.

“Bangunan Betang yang dihibahkan kepada Kabupaten Kapuas diharapkan nantinya dapat menjadi tempat wisata dan budaya sehingga kiranya dapat dipelihara sebaik mungkin,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Guntur Talajan, juga menyampaikan bahwa pada tahun 2018 mendatang kegiatan Festival Isen Mulang yang bertepatan dengan HUT Kalimantan Tengah akan dilaksanakan di Kabupaten Kapuas. Ia juga berharap agar kedepanya Pulau Telo yang ada di Kabupaten Kapuas bisa menjadi tempat wisata alam. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.