http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Terus Dorong Upaya Pengentasan Kemiskinan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Tingginya pertumbuhan penduduk di Kota Palangka Raya akan berdampak terhadap berbagai strata kehidupan, salah satu dampak menonjol adalah bertambahnya angka kemiskinan hidup. Menyikapi kondisi tersebut Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya berupaya terus menerus menekan angka tingkat kemiskinan.

Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio tidak menepis kenyataan tersebut, dimana bagi dia, strata kehidupan pada tingkat rendah akan terus terjadi di Kota Palangka Raya. Hal tersebut  lebih disebabkan oleh beberapa penyebab. Sebut saja, faktor penambahan jumlah penduduk sangat mempengaruhi bertumbuhnya angka masyarakat tidak mampu tersebut.

“Sebagian masyarakat bukan berasal dari Kota Palangka Raya, banyak juga yang pendatang, untuk mengadu nasib di kota. Dia tidak punya keahlian yang memadai, makanya dia sulit bersaing untuk dapat kerja, kondisi ini lah salah satu sebab adanya masyarakat yang miskin di Kota Cantik,” ungkapnya, Rabu (09/08).

Dikatakannya, Pemko selama ini selalu berupaya mengatasi kondisi itu. Salah satu caranya  adalah selalu mengingatkan masyarakat kota, untuk tidak sembarang membawa handai taulan ataupun sanak saudara ke Palangka Raya, bila sebelumnya tidak menyiapkan peluang usaha ataupun peluang kerja.

“Memang tidak ada larangan akan hal itu. Kita selalu open. Hanya saja tolong harus punya keahlian. Bagusnya lagi bila datang  bukan hanya mencari kerja, tapi justru sebaliknya  malah mampu membuka lapangan kerja,” cetus Mofit.

Di lain pihak lanjut dia, Pemko selama ini juga terus berupaya untuk selalu memberikan dorongan kepada masyarakat yang memiliki skill, untuk termotivasi dalam  memanfaatkan potensi yang dimiliki sumber daya alam yang ada.

Misalkan saja ketika seorang individu  mempunyai  keahlian sebagai nelayan, kemudian dengan hasil tangkapannya tidak hanya cukup terjual di pasaran, tapi alangkah bagusnya bila dikembangkan sebagai produksi yang mumpuni sekaligus mampu merangkul banyak tenaga kerja.

“Contohnya usaha produksi mengolah produk abon ikan dan sebagainya. Dengan cara itu, pendapatan akan bernilai lebih. Bahkan dalam perkembangannya seseorang akan memerlukan dan membutuhkan tenaga kerja. Nah, inilah yang saya katakan berdaya guna serta berimplikasi untuk mengurangi kemiskinan,” pungkas Mofit.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.