http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Dapat Bantuan Pembangunan Pasar

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Program Tugas Perbantuan (TP) yang dilakukan Kementerian Perdagangan RI yang dicanangkan Presiden RI terkait program Pasar Ekonomi Revitalisasi dirasakan juga oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban mengatakan pihaknya mendapatkan bantuan pembangunan dua pasar.

“Kita sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di daerah yang akan dibangun, yaitu Desa Klampangan dan Desa Tangkiling, sambutan warga pun sangat bagus,” jelasnya saat dibincangi, Kamis (24/08).

Dirinya melanjutkan, daerah tersebut dipilih dengan pertimbangan, yang terpentingnya karena kedua daerah tersebut nantinya akan menjadi titik pusat bagi daerah penyangga.

“Hal itu juga sudah dinilai langsung oleh pusat, sebab yang mengajukan bukan hanya Palangka Raya melainkan semua daerah di indonesia, dan bersyukur Palangka Raya mendapatkan 2 pembangunan pasar,” bebernya.

Dia juga menjelaskan, semua pembangunan dan tipe sudah ditentukan oleh pusat sedangkan pemko hanya mengawasi sebelum nantinya dihibahkan kepada pemerintah kota.

“Pemerintah hanya bisa memberi ornamen sesuai dengan daerahnya, namun untuk tipe sudah ditentukan oleh pemerintah pusat,” tukasnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa nantinya seluruh pedagang yang menggunakan membayar sewa setelah dihibahkan kepada pemerintah kota.

“Selama 1 tahun mereka menggunakan dengan gratis, karena masih dipegang pusat sebagai evaluasi peminat, namun setelah 1 tahun akan dihibahkan dan pedagang membayar sewa untuk perawatan dan pemeliharaan,” imbuhnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.