http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Demak Sosialisasikan Aspek Kesrawan Menjelang Idul Adha

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Ada 4 hal yang harus diperhatikan tentang hewan yang akan dijadikan sebagai hewan korban yaitu sehat, perlakuan pada saat menyembelih, memastikan seluruh daging dan isinya sehat dan cara pendistribusian daging kurban yang harus tepat sasaran,” ungkap Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto pada Sosialisasi Penerapan Kesejahteraan Hewan dalam Penyembelihan Hewan Korban untuk Menghasilkan Daging yang Aman, Sehat, Utuh dan Halal di Gedung Binapraja hari ini, Kamis (24/8).

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 2 Sekda Demak Windu Sunardi, SH. MH, kepala Dinas Pertanian dan Pangan kabupaten Demak Ir. Wibowo, MM dan Wakil Ketua Umum MUI kabupaten Demak A. Ghozali Ihsan.

Djoko Sutanto berharap agar setelah mengikuti sosialisasi ini, peserta dapat benar-benar paham bagaimana tata cara penyembelihan hewan korban tidak hanya sesuai syariat Islam saja tetapi juga memperhatikan aspek kesejahteraan hewan (kesrawan) sehingga hewan korban yang disembelih nanti dapat terjaga kesehatannya sebelum dan sesudah penyembelihan dan menghasilkan daging yang berkualitas. ”Saya juga berterima kasih karena penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan tepat waktu, yakni sebelum Hari Raya Idul Adha sehingga ilmu-ilmu yang didapatkan dapat langsung dipraktekkan. Tidak harus menunggu tahun depan”, imbuh Djoko.

Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan kabupaten Demak Ahmad Nur Hidayat, SE. MH menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan panitia dan petugas tentang penyembelihan hewan kurban yang memenuhi syarat, meningkatkan pengetahuan panitia dan petugas dalam pemilihan hewan korban yang aman, sehat, utuh dan halal serta mencegah penyakit yang berasal dari hewan.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 50 peserta terdiri petugas peternakan, petugas kesehatan hewan dan petugas masjid/mushola. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.