http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Demak Realisasikan Bantuan Pendidikan Magister Bagi ASN

MENARAnews, Demak (Jateng) – Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih bersih, efektif, efisien dan akuntabel serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Demak memiliki program unggulan berupa beasiswa pascasarjana bagi 500 PNS dan tenaga kependidikan. “Hal ini telah diatur dalam Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 23 tahun 2017 tentang bantuan pendidikan program magister bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Program bantuan pendidikan tersebut dimulai pada tahun 2017,” kata Bupati Demak HM. Natsir saat membuka sosialisasi bantuan biaya pendidikan program Magister (S2) bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Kantor BKPP Kabupaten Demak, Kamis (31/8).

Bupati meminta kepada peserta sosialisasi selaku pemangku kebijakan untuk dapat mensosialisasikan program tersebut kepada segenap jajarannya.
“Program ini dapat direalisasikan mengingat pada tahun 2017 sebanyak Rp 1,5 milyar dana bantuan pendidikan akan diberikan kepada 100 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Secara berkelanjutan pertahun bantuan pendidikan ini akan diberikan hingga empat tahun kedepan,” kata Bupati.

Bupati juga menekankan, setelah mendapatkan pendidikan lanjut, warga Demak khususnya PNS mampu menafsirkan apa yang dilihat. “Yang terpenting adalah pembangunan moral, karena ilmu tanpa adanya moral yang bagus akan menimbulkan kekerasan. Kekerasan tidak akan selesai bila diselesaikan dengan kekerasan. Tetapi kekerasan harus dibalas dengan cinta dan kasih,” tutur Bupati.

Sementara disampaikan Kepala BKPP Hadi Waluyo, SH.M.Pd bahwa kegiatan ini merupakan satu langkah yang jauh visioner ke depan. “Ini sesuai dengan UU ASN yakni dengan melakukan perubahan managemen PNS dari posisi comfort zone ke competitive zone,” terangnya.

Setelah sosialisasi ini, lanjut Hadi, akan diadakan pengumuman pada tanggal 4 s.d. 8 September 2017, pendaftaran tanggal 4 s.d. 8 September 2017 yang kemudian akan dilakukan seleksi administrasi secara langsung, seleksi tertulis dan wawancara tanggal 12 dan 13 September 2017, penetapan hasil seleksi dan pengumuman hasil seleksi tanggal 15 September 2017.

Peserta yang diundang dalam sosialisasi ini meliputi seluruh pimpinan OPD, Kepala UPTD dan dua pengawas, dengan harapan setelah selesai sosialisasi ini segera menyampaikan kepada teman PNS di instansi masing – masing. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.