http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Demak Lelang Tanah Eks Bondo Deso

MENARAnews, Demak (Jateng) – Wahyudi menyatakan bahwa Kabupaten Demak dengan luas wilayah 89.743 hektar terbagi atas 14 kecamatan, 243 desa, dan enam kelurahan. Sedangkan Tanah Eks Bondo Kelurahan yang akan dilelang sejumlah 34 Blok dengan total luas 2.844.148 m², dengan rincian Kelurahan Betokan empat Blok seluas 423.000 m², Kelurahan Bintoro delapan Blok seluas 938.987 m², Kelurahan Kalicilik Delapan Blok seluas 502.603 m², Kelurahan Mangunjiwan tujuh Blok seluas 775.125 m² dan Kelurahan Singorejo tujuh Blok seluas 204.433 m².

Wahyudi berharap acara lelang tanah eks bondo kelurahan ini dapat berjalan tertib dan aman sesuai dengan aturan. “Lakukan lelang ini dengan bebas dan transparan. Hindari perselisihan antar peserta lelang dan pahami aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. Dan bagi panitia lelang supaya dapat bersikap dewasa, pegang aturan dan jangan memihak pada salah satu peserta,” tuturnya.

Wahyudi juga menyampaikan bahwa hasil lelang ini nantinya akan langsung disetorkan ke kas daerah sebagai Pendapatan Asli Daerah.

Enam kelurahan yang ada di Kabupaten Demak termasuk dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga seluruh pegawainya berstatus PNS yang dibayar oleh negara. Dengan demikian aset kelurahan harus masuk ke kas daerah.
“Semakin banyak hasil lelangan, maka semakin banyak pula kegiatan pembangunan yang akan dinikmati masyarakat. Mari bersama kita wujudkan masyarakat Demak yang semakin sejahtera,” terangnya.

Selain itu Wahyudi meminta agar masyarakat dalam menentukan penawaran harga lelang mempertimbangkan dengan cermat dan teliti. Jangan sampai terbawa emosi. “Bersainglah secara sehat, jujur, terbuka dan nggak usah srekal-srekalan. Jangan sampai keluar koridor, tetapi dengan niat ikhlas membangun Demak tercinta ini,” tutup Wahyudi.

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Ahmad Nur Wahyudi, SH, MH membuka acara lelang tanah eks bondo kelurahan di Gedung Bina Praja Kabupaten Demak didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Edi Suntoro, SE, Inspektur Kabupaten Demak Kurniawan Arifendi, ST. dan Sekretaris BPKPAD Sri Kun Wahyuningsih, SH, hari ini, Rabu (23/8). (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.