http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan Kantor Kelurahan Klampangan 4,9 Miliar

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) –┬áPembangunan kantor Kelurahan Kampangan kota Palangka Raya sudah berjalan, pembangunan kantor baru teraebut karena Kantor lama terkena dampak perluasan Rumah Sakit Daerah yang sedang dibangun.

Lurah Klampangan, Hadi Suwandono, mangatakan bahwa pengerjaan sudah berjalan sekitar 1 bulan lalu dan saat ini sudah berjalan.

“Pembangunan berjalan sejak 7 Juli 2017 dan akan selesai pada tahun ini juga 18 Desember 2017,” jelasnya saat diwawancara, Rabu (16/8).

Dia melanjutkan, bahwa pengerjaan ditangan Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman, dengan alokasi dana 4,9 miliar.

“Anggaran tersebut dialokasikan pada tahun anggaran 2017, dan langsung berjalan pada tahun ini,” ungkapnya.

Sedangkan, saat ini kantor yang dipergunakan adalah milik perorangan yang disewa sementara sampai kantor baru terbangun.

“Meskipun kantor hanya sementara, namun pelayanan kepada masyarakat terus berjalan, sehingga masyarakat tetap mendapatkan pelayanan yang baik,” pungkas Hadi.

Dia menambahkan, tidak masalah terkena dampak pelebaran rumah sakit, sebab posisinya hanya digeser dan masih di tempat yang setrategis bagi masyarakat.

“Semua untuk kepentingan bersama, terutama rumah sakit, bahkan lokasi yang ada tidak jauh dari lokasi sebelumnya,” imbuhnya. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.