http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pelatihan SiDeKa Kembali Diadakan di Penawar Tama

MENARAnews, Tuba (Lampung) – Pelatihan Sistem Informasi Desa dan Kawasan (SiDeKa) tahap ke-2 (dua) kembali digelar di Gedung Pusat Komunitas Kreatif Kabupaten Tulang Bawang Senin, 7 Agustus 2017. Kecamatan Ke-2 (dua) yang menggelar kegiatan ini adalah Kecamatan Penawar Tama, setelah sebelumnya Kamis, 3 Agustus 2017 lalu, Kecamatan Menggala Timur.

Sebagai informasi Aplikasi SiDeKa merupakan bagian dari program Kementerian Kominfo untuk melaksanakan Nawacita, yaitu membangun Indonesia dari Pedesaan, khususnya dalam memastikan keterhubungan antar desa dan kawasan hingga tingkat nasional, melalui sistem informasi desa dan kawasan.

Sistem Informasi Desa dan Kawasan merupakan upaya bersama BP2DK (Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan) dengan beberapa Universitas ternama di Indonesia untuk mendukung desa agar bisa melaksanakan amanat UU No. 6/2014 tentang Desa. Selain aplikasi, SIDeKa juga dilengkapi dengan Panduan Pelaksanaan SIDeKa di desa-desa di seluruh Indonesia.

Untuk Kabupaten Tulang Bawang sendiri saat ini sudah lebih dari 50% Kampung yang mengakses Aplikasi Sideka ini.“Kedepan harapan kami seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dapat melaksanakan pelatihan Sideka kepada seluruh operator Kampung yang ada di Kampung masing-masing” harap Kabid Pengembangan dan Pengkajian Teknologi Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tulang Bawang, Dodi Yanto, DJS.

Ditambahkannya, pengaplikasian Sideka ini sebenarnya manfaat nantinya akan dirasakan oleh Kampung itu sendiri. Karenanya Dinas Kominfo Tulang Bawang menghimbau untuk Kecamatan yang belum melakukan pelatihan bagi operator Kampungnya dapat melaksanakan pelatihan dengan memanfaatkan Pusat Komunitas Kreatif Kabupaten Tulang Bawang yang terdapat di Jl. Lintas Timur Tuh Tohou Menggala.

Sementara itu, Relawan TIK Kecamatan Penawar Tama yang juga inisitor dari kegiatan pelatihan Sideka di Kecamatan Penawar Tama, Sutrisno menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang yang telah memberikan dukungan bagi pelaksanaan Pelatihan ini. Ia pun mengharapkan Kecamatan lain dapat segera ikut menggelar pelatihan yang sama, agar Sideka di setiap Kecamatan dapat diakses. (PE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.