http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pelantikan Ketua Baru Pengadilan Negeri Bukittinggi

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Bertempat di Auditorium Perpusnas Bung Hatta Bukittinggi, Selasa (15/08), berlangsung sidang luar biasa pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi dari Mahyudin, SH, MH kepada Yuzaida, SH, MH.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, H. Husni Rizal, SH mengatakan ucapan selamat atas pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi yang baru dan ucapan terima kasih atas pengabdian ketua yang lama. Pihaknya juga menyampaikan bahwa dengan diterimanya jabatan baru yang diemban, maka profesionalitas dan etos kerja harus ditingkatkan.

“Profesionalitas, etos kerja dan moral yang baik perlu dipegang dan ditingkatkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi yang baru. Hal tersebut untuk memaksimalkan kerja dan meminimalisir terjadinya pelanggaran. Sehingga tidak ada hambatan dan silang pendapat yang tidak berujung,” ungkapnya.

Husni Rizal juga menekankan apabila Ketua Pengadilan Negeri tidak mampu menyelaraskan sengketa, maka silakan mundur.

“Sebagai seorang pemimpin, harus memiliki jiwa yang tegas dan keras. Tapi juga punya kelenturan yang tepat. Jangan terlalu lembut sehingga diinjak oleh bawahan. Ciptakan suasana yang sejuk dan nyaman. Tidak perlu membentak atau marah, tapi cukup dengan pendekatan yang tepat. Boleh marah tapi dengan batas tertentu,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi mengatakan selama ini antara Pemko dan Pengadilan Negeri selalu bersama dalam event apapun yang ada di Bukittinggi.

“Sejauh ini, komunikasi antara Pemkot Bukittinggi dan Ketua Pengadilan Negeri telah terjalin baik. Apapun,” ujarnya.

Selain itu, Pemko Bukittinggi pun berharap, kerjasama dalam hal penyuluhan hukum, dapat berlanjut. Agar dengan semakin dipahaminya masalah hukum bagi aparatur dan masyarakat maka akan semakin menekan angka pelanggaran hukum. Tentunya hal tersebut membutuhkan dukungan dari semua pihak. (AD)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.