http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pantau Titik Hotspot, Jajaran Korem 102/Pjg Komitmen Buru Api

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sejumlah titik hotspot yang ditemukan di lokasi co Bujur 114.3168 dan Lintang – 1.5856 yang berada di Dusun Bukit Lumut Desa Danau Rawah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas beberapa hari kemarin langsung ditindaklanjuti oleh Satgas Darat Kodim 1011/Kuala Kapuas.

Meski dengan menempuh jarak 185 km menuju titik lokasi, dengan perkiraan waktu sekitar 4,5 jam, beberapa personil yang terdiri dari TNI 3 Anggota, Polri 3 Anggota dan MPA 1 orang tetap menuju ke lokasi.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102/Panju Panjung, Mayor Inf. Mahsun Abadi menjelaskan, sebelum menuju ke titik lokasi, Koramil 08/Mantangai bersama Kapolsek Mantangai menuju tempat titik lokasi hotspot tersebut.

“Lahan yang menjadi titik hotspot adalah air yangg menggenang di parit kanan kirinya hamparan lahan yang di tebang masyarakat. Titik hotspot muncul diperkirakan karena adanya pantulan air yang disebabkan cuaca yang begitu panas,” kata Mahsun Abadi, Minggu (06/08).

Langkah-langkah Timsus Karhutla melaksanakan rapat koordinasi dan pengecekan ke lahan yang menjadi titik hotspot serta melaksanakan himbauan dan sosialisasi supaya tidak membakar lahan dan hutan sembarangan.

Katanya, merupakan komitmen dan konsistensi Anggota TNI dalam mencegah Karhutla terjadi. Pelaksanaan pencarian titik hotspot akan tetap dilakukan oleh TNI dan Instansi terkait.

“Seluruh jajaran Korem 102/Panju Panjung akan selalu melaksanakan pemantauan lahan yang menjadi titik hotspot, sehingga kebakaran hutan dan lahan dapat dicegah. Kita juga menghimbau agar masyarakat juga tidak membuka lahan dengan cara membakar,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.