http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pangkas Pohon, PLN Diminta Koordinasi Dengan Pemkab

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kapuas meminta PLN persero Kuala Kapuas agar berkoordinasi dengan pihak Pemkab Kapuas jika ingin melakukan kegiatan pemangkasan pohon di tepian jalan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas, Saleh Makki, mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa banyak pohon peneduh di sepanjang jalan Trans Kalimantan mulai dari Jembatan Pulau Petak hingga Anjir pal 7 Kecamatan Kapuas Timur telah dipangkas.

Pemangkasan pohon ini, kata Saleh Makki, dilakukan sehubungan dengan adanya kegiatan pemeliharaaan jaringan listrik oleh pihak PLN. “Mungkin maksud dari PLN pemangkasan pohon untuk menghindari jangan sampai ranting pohon terkena jaringan. Tapi alangkah baiknya kegiataan pemangkasan pohon itu dikoordinasikan terlebih dulu dengan kami,” katanya, di Kuala Kapuas (Rabu (9/8/2017).

Lanjut Saleh Makki, apabila dilakukan koordinasi sehingga ada petunjuk lebih lanjut dari pihaknya. “Nanti kita berikan petunjuk agar pemotongan pohon tidak dilakukan sembarangan. Apabila kita potong dengan bagus dan dengan bijak tentu akan mendapatkan hasil yang baik, kemudian perlidungan di wilayah itu pun tetap ada,” ujarnya.

“Tetapi apabila ini tidak dilakukan koordinasi dan tidak menyertakan kami maka seperti inilah yang terjadi, pohon ditebang sampai bawah kemudian cabang dan ratingnya pun dibiarkan berserakan di bawah. Tapi apabila kami disertakan dalam kegiatan itu mungkin ada upaya lain untuk dilakukan segera kebersihanya,” timpalnya.

Karena itu, Saleh Makki meminta PLN dalam melakukan kegiatan pemeliharaan jaringan dengan cara pemangkasan pohon agar kiranya terlebih dahulu berkoordinasi dengan DLH, Dinas PU maupun instansi terkait lainnya.

“Jadi, PLN kalau ada kegiatan pemangkasan pohon harus ada koordinasi dengan DLH maupun dengan Dinas Pekerjaan umum. Apalagi kita saat ini mendapatkan piala Adipura sehinga tentu saja unsur lingkungan seperti pepohonan ditepi jalan dan taman itu sama sama kita pelihara,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.